Ahok Pilih Calon Bini yang Masih Perawan

Selasa, 17 Juli 2018 | 19:19

RIAUGREEN.COM - Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan bakal menikah lagi selepas keluar dari penjara. Nana Riwayatie, kakak angkat Ahok, menyebutkan kriteria wanita yang bakal dipilih narapidana kasus penistaan agama tersebut.

"Yang seiman dan masih perawan," katanya, Jumat (13/7/2018), dikutip dari detik.com.

Nana menyebutkan jika dirinya akan turut memberikan perimbangan tentang wanita yang bakal dipilih adiknya itu. "Sebagai kakak, akan ikut menyeleksi, dong," imbuh Nana.

Ahok sendiri telah resmi bercerai dengan Veronica Tan. Perceraian mereka dikarenakan ada dugaan perselingkuhan antara Veronica dengan pengusaha bernama Julianto Tio. Pada sidang perceraian diungkapkan oleh Majelis Hakim bahwa hubungan Veronican dan Julianto bisa disebut sebagai pacaran, bukan hanya sebatas 'good friend'.

"Menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat berdasarkan kutipan akta perkawinan tertanggal 17 September 1997 putus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya," kata hakim Sutadji membaca putusan cerai Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakpus, Rabu (4/4/2018), dikutip dari detik.com.

"Memerintahkan panitera menyerahkan salinan putusan kepada kantor Dinas Pendudukan dan Catatan sipil dan memberikan akta perceraian," kata Sutaji.

Dari pernikahan selama 20 tahun, Ahok dan Vero memiliki tiga anak, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. Ahok pun meminta hak asuh atas anak kedua dan ketiganya. (*)

Source: detik.com


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top