Duh! Ternyata Posisi Ini Paling Banyak Disukai Wanita

Jumat, 13 Juli 2018 | 10:13
foto grid
Ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Seks bukanlah sebuah hal yang tabu. Semua manusia membutuhkan seks dalam hidup mereka dan ini merupakan hal yang alami.

Seks sendiri memiliki banyak manfaat positif, selain meningkatkan hubungan dengan pasangan, seks juga bisa menjadi obat penghilang stres.

Dikutip dari Okezone,Seks juga tidak melulu harus dengan metode yang itu-itu saja. Bahkan, penetrasi saja tidak akan cukup untuk membuat orgasme atau memperoleh pengalaman seksual yang menyenangkan.

Kunci dari seks yang baik adalah ketika Anda dan pasangan bisa sama-sama mencapai puncak kenikmatan. Seks sendiri bukan hanya melibatkan vagina dan penis, namun rangsangan pada klitoris adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.

Sebagaimana dilansir dari She Knows, Kamis (12/7/2018), beberapa posisi seks juga dinilai sebagai salah satu kunci kepuasan pasangan Anda. Anda harus mengetahui posisi yang disukai pasangan, sehingga mereka dapat mengalami orgasme dengan sempurna.

Survei terbaru yang dilakukan oleh Superdrug Online Doctor melibatkan hampir 1.000 peserta perempuan di Amerika Serikat dan Eropa mulai usia 18-74 tahun. Mereka ditanya mengenai posisi seks mana yang paling mereka sukai.

Ternyata, para wanita yang disurvei mengatakan bahwa cowgirl (wanita di atas) adalah posisi favorit mereka dan menduduki peringkat teratas dengan 30 persen responden. Selanjutnya adalah doggy-style (top pick untuk 21 persen), misionaris (20 persen) dan 69 orang (13 persen) tidak menjawab pertanyaan.

Sejauh posisi yang membantu wanita mencapai orgasme tercepat adalah posisi cowgirl. Selain itu posisi ini dianggap muncul sebagai posisi yang membuat wanita merasa paling seksi. (*/rdk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top