• Home
  • GreenStyle
  • Ini Kejutan Kia, Siapkan Picanto Paling Kuat yang Pernah Ada

Ini Kejutan Kia, Siapkan Picanto Paling Kuat yang Pernah Ada

Minggu, 08 Juli 2018 | 21:25
foto youtube
Kia Picanto GT-Line

RIAUGREEN.COM - Kia tengah menyiapkan city car paling kuat yang pernah ada dari model Picanto, tentunya sektor dapur pacu menjadi poin utama pembaruan.

Perusahaan otomotif bermarkas di Seoul itu akan menanamkan mesin 1.0-liter (998cc) turbo GDi yang sudah dikembangkan mampu memuntahkan tenaga hingga 99 hp dan torsi maksimal 171 Nm pada model Picanto GT-Line dan GT-Line S.

Kemampuan berlari Kia Picanto GT-Line diklaim dari 0-100 kpj hanya membutuhkan waktu 9,8 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 112 mph atau 180,2 kpj.

Hasil tenaga yang melimpah itu, diklaim berkat suntikan turbocharger dengan wastegate elektrik serta sistem injeksi langsung enam jarum bertekanan tinggi (200 bar). Tak terkecuali penyempurnaan di ECU dan internal mesin.

Memperkuat kesan ganasnya, Kia Picanto GT-Line juga sudah mendapat tampilan baru pada eksterior.

Bumper bergaya sport dengan aksen merah di grille, side sills dan saluran udara, serta pelek 16 inci. Di belakang, ada diffuser dan knalport kembar yang membuatnya kian gagah.

Kekuatan aura sport terus berlanjut ke dalam kabin dengan tanmahan sunroof untuk tipe GT-Line S. Harga Picanto GT-Line dimulai dari 13,320 GBP atau sekitar Rp 254 jutaan. (jpnn.com)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top