Laris Manis, Varian Baru Xpander Segera Meluncur

Selasa, 12 Juni 2018 | 11:53
RIAUGREEN.COM - Mobil keluarga milik Mitsubishi Indonesia, Xpander bakal hadir dalam varian baru, yakni GLS dengan transmisi otomatis. Saat ini, model itu hanya tersedia versi manual.

Informasi tersebut didapatkan VIVA melalui dokumen yang dirilis oleh Kementerian Dalam Negeri tentang Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor.

Pada data tersebut, tercatat Xpander 1.5L GLS (4x2) A/T dengan nilai jual kendaraan bermotor sebesar Rp163 juta.

VIVA kemudian coba mengonfirmasinya ke Kepala Penjualan dan Pemasaran Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya.

"Ada wacana, tapi belum pasti. Wacana itu memang ada, tapi belum dimatangkan, " kata Imam saat dihubungi VIVA, Selasa 12 Juni 2018. 

Ia mengatakan, varian terbaru tersebut sampai saat ini masih dalam proses studi. Artinya, perusahaan masih mempelajari kondisi pasar Xpander di Indonesia. Meski mobil berkapasitas tujuh penumpang itu bisa dibilang laris manis.

"Masih dipelajari. Karena, bagaimana juga saya harus bicara ke internal untuk mematangkan, terus lihat waktunya, volumenya, permintaan dari segmen mana. Itu yang harus saya pelajari, " ujarnya.

Imam enggan menyebut soal harga Xpander varian GLS dengan transmisi otomatis itu. Yang pasti, kata dia, yang tercatat dalam data Permendagri tersebut belum final.

"Belum difinalisasi, kan lihat volume, target pasar segala macam. Nanti lah kami kasih informasinya, " tuturnya. (viva)

BERITA LAINNYA
Enda dan Oncy Ungu Tanggapi Niat Mundur Pasha
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11:17
Wah, Mobil Bekas Avanza Tak Lagi Jadi Primadona?
Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:18
BERIKAN KOMENTAR
Top