• Home
  • GreenStyle
  • Luna Maya: Kan Setelah Latjuba Sudah Ada yang Lain Lagi

Luna Maya: Kan Setelah Latjuba Sudah Ada yang Lain Lagi

Kamis, 07 Juni 2018 | 10:32
RIAUGREEN.COM - Luna Maya masih diharap beberapa netizen bisa kembali menjalin hubungan istimewa dengan vokalis Noah, Ariel. Meskipun ia telah memiliki kekasih, namun nyatanya banyak penggemar presenter sekaligus pemain film tersebut yang ingin keduanya bersatu kembali.

Dilansir dari Okezone.com, menanggapi hal tersebut, Luna Maya mengeluarkan reaksi yang tak terduga. Saat ditemui usai Press Screening film Insya Allah Sah 2 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Luna Maya mengeluarkan senyum lebar sebelum menjawab pertanyaan awak media.

"Wow," jawabnya singkat pada Rabu (6/6/2018).

Luna Maya lantas tampak bingung alasan netizen memintanya untuk kembali menjalin hubungan istimewa dengan Ariel. Saat mendengar kabar bahwa ayah satu orang anak tersebut tak lagi memiliki kekasih, Luna pun mengeluarkan kalimat yang cukup mengagetkan.

"Putus sama yang mana nih?," goda Luna Maya kepada awak media.

"Kan setelah yang Latjuba sudah ada yang lain lagi. Hehehe," tambahnya.

Luna Maya tak menjelaskan secara jelas bahwa mantan kekasihnya itu telah memiliki wanita baru dalam hidupnya. Luna lantas memastikan bahwa saat ini tidak ada niatan darinya untuk kembali menjalin hubungan istimewa dengan pelantun tembang Menghapus Jejakmu tersebut.

"Untuk saat ini enggak ya," tegas Luna Maya.

Saat ini, Luna memang tengah memiliki kekasih dan telah lima tahun menjalin hubungan istimewa namun belum kunjung mengakhiri masa lajangnya. Tak heran netizen pun ingin ia kembali ke pelukan Ariel seperti belasan tahun yang lalu. (okz)

BERITA LAINNYA
Ahmad Dhani Jemput Al Ghazali di Rumah Maia Estianty
Selasa, 18 September 2018 | 23:01
BERIKAN KOMENTAR
Top