Bermodal 15 Juta, Bisa Bawa balik Wuling

Selasa, 05 Juni 2018 | 14:46
Wuling

RIAUGREEN.COM - Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair yang digelar mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bekerjasama dengan dialer PT Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan berbagai promo dan program menarik bagi para pengunjung di booth Wuling seluas 300 m2 yang terletak di Automotive Hall B1, stand no. 1.

"Kita percayakan ke diler Arista Jaya Lestari karena JFK adalah event tahunan yang penting buat kami mendukung langsung penjualan di diler," kata Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, Selasa (29/5/2018).

Selama Jakarta Fair berlangsung, Wuling membawa 4 unit display yang terdiri dari segmen low MPV, yaitu Confero dan Confero S, Cortez 1.5 dan Cortez 1.8 yang ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan atau intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT).

Cukup dengan membawa uang Rp15 juta sebagai DP, sudah bisa SPK untuk model Confero. Sementara DP Cortez baik itu yang 1.8L atau 1.5L, sebesar Rp30 jutaan.

Selain itu, Wuling Motors juga kasih cicilan dengan bunga 0% selama setahun serta free maintenance untuk 3 tahun atau 60.000 km dan ditambah voucher BBM sebesar satu juta rupiah.

Konsumen yang sudah melakukan pembelian selama pameran, masih bakal nambah lagi rezekinya karena berkesempatan ikut Lucky Dip "Ketupat Lebaran" yang hadiahnya juga gak kalah menarik, mulai dari iPhone X, Samsung S9, Logam Mulia, Laptop, Mesin Cuci, Sepeda Gunung, serta ratusan hadiah lainnya.

Sebagai informasi tambahan, seluruh line-up produk Wuling juga dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketetuan berlaku.

Selain itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance.

Sumber: Carmudi.co.id


BERITA LAINNYA
Ahmad Dhani Jemput Al Ghazali di Rumah Maia Estianty
Selasa, 18 September 2018 | 23:01
BERIKAN KOMENTAR
Top