Penyegaran Baru Daihatsu Xenia, Siap Hadapi Xpander

Selasa, 05 Juni 2018 | 11:55
foto Daihatsu
RIAUGREEN.COM - Lebih dari 10 tahun Daihatsu Xenia hadir di Indonesia. Selama kurun waktu tersebut, mobil keluarga itu hanya dua kali hadir dalam bentuk baru dan beberapa kali penyegaran.

Sementara saat ini, dikutip dari VIVA.oc.id, pasar mobil berkapasitas tujuh penumpang itu mulai tergerus oleh pendatang baru, Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero.

Melihat hal tersebut, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tetsuo Miura mengatakan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan beberapa penyegaran terkait Xenia.

"Kami akan mempersiapkan beberapa penyegaran, tentu saja," kata Miura di sela buka bersama Daihatsu, di Serpong, Tangerang Selatan.

Meski demikian, Miura enggan menjelaskan lebih jauh terkait perubahan atau penyegaran yang akan dilakukan pada Xenia. Ia hanya menegaskan, pihaknya siap untuk berkompetisi dengan kompetitor di segmen Low Multi Purpose Vehicle yang semakin sesak.

"Intinya kami mempersiapkan untuk berkompetisi terus. Mohon maaf, saya tidak bisa bicara banyak tentang produk baru," ujarnya. (vci)

BERITA LAINNYA
Wah, Mobil Bekas Avanza Tak Lagi Jadi Primadona?
Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:18
BERIKAN KOMENTAR
Top