• Home
  • GreenStyle
  • Honda Brio Teranyar Meluncur Habis Lebaran? Ini Tampangnya

Honda Brio Teranyar Meluncur Habis Lebaran? Ini Tampangnya

Senin, 28 Mei 2018 | 12:30
RIAUGREEN.COM - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 akan menjadi saksi lahirnya mobil baru. Ajang tersebut dimanfaatkan PT Honda Prospect Motor untuk menghadirkan mobil teranyar mereka.

Dikutip dari VIVA.co.id, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengaku, akan menghadirkan kejutan bagi masyarakat Tanah Air.

"Semua produk ada, itu termasuk world premiere dan mobil listrik. Jadi, satu mobil konsep, satu world premiere, " ujar Jonfis belum lama ini.

Jika dilihat dari seluruh model yang ada, satu-satunya mobil Honda yang belum mendapat penyegaran sejak dua tahun lalu adalah Brio.

Versi terbaru dari mobil yang hadir dalam dua versi, yakni city car dan low cost green car atau LCGC ini disebut-sebut akan mirip dengan mobil konsep yang dipamerkan HPM pada gelaran Indonesia International Motor Show 2018.

Dilansir dari Indianautosblog, Senin 28 Mei 2018, mobil Honda Small RS Concept yang mejeng di IIMS tahun ini memiliki bentuk dan ukuran mirip dengan Brio.

Meski demikian, Honda tentu tidak akan menyajikan mobil konsep tersebut tanpa beberapa ubahan. Sebab, ada beberapa desain konsep yang tidak bisa diimplementasikan ke dalam bentuk mobil produksi umum.

Sekadar informasi, Indonesia menjadi pasar terbesar Honda Brio di Asia. Tahun lalu, penjualan model tersebut tumbuh 34 persen. (vci)



BERITA LAINNYA
Bermodal 15 Juta, Bisa Bawa balik Wuling
Selasa, 05 Juni 2018 | 14:46
BERIKAN KOMENTAR
Top