• Home
  • GreenStyle
  • Seru! Iwan Fals Ikut Bercuit Soal Remaja yang Ancam Jokowi

Seru! Iwan Fals Ikut Bercuit Soal Remaja yang Ancam Jokowi

Sabtu, 26 Mei 2018 | 23:44
RIAUGREEN.COM - Remaja yang mengancam akan membunuh Presiden Jokowi, Roy alias S telah meminta maaf. Dia mengaku video ancaman tersebut hanya lucu-lucuan dengan teman-temannya. Akankah dia dibebaskan begitu saja?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono belum bisa menjelaskan apakah proses hukumnya akan diteruskan atau justru dibebaskan.

Namun, yang pasti polisi sedang memburu teman-teman remaja 16 tahun itu. Teman-teman Roy diburu polisi karena dari rekaman video ancaman itu, Roy diketahui tak seorang diri. Ada orang lain yang merencanakan pembuatan video itu.

"Karena dia kan membuat kan. Teman-temannya tidak tahu juga yang bersangkutan itu di video (direkam)," kata Argo Yuwono.

Roy alias S diringkus polisi setelah mengancam akan membunuh Presiden Jokowi, ancaman itu direkam dalam bentuk video dan disebarkan di media sosial. Dalam rekaman itu, Roy mengatakan ingin membunuh Jokowi dengan cara yang keji, yakni menembaknya, memancung kepalanya dan membakar rumahnya.

"Gua tembak, ini kacung gua. Gua pasung kepalanya. Jokowi gila. Gua bakar rumahnya, Presiden Jokowi, gua tantang elu, cari gua 24 jam, kalau elu enggak cariin gua, gua menang," seperti itulah kutipan ucapan Roy.

Argo mengatakan, saat dimintai keterangan oleh polisi, S mengaku tak benar-benar berniat menghina Presiden. "Jadi yang bersangkutan hanya bercanda ya. Jadi intinya dia hanya lucu-lucuan dengan teman-temannya untuk berlomba itu. Artinya bahwa dia ingin mengetes apakah polisi mampu menangkap," urai Argo.

Menanggapi hal itu, penyanyi balada Indonesia, Iwan Fals ikut berkomentar. Dia heran jika pelaku menyebut ancaman untuk membunuh Presiden Jokowi tersebut hanya lucu-lucuan.

"Soal remaja 16 tahun yang ancam tembak Presiden, yang katanya lucu-lucuan itu, ya menurut saya itu lucu-lucuan yang gak luculah. Kasihan orang tuanya, berusaha tegar untuk memintakan maaf anaknya...tapi sudah ditangani polisi kan...& yang lebih penting lagi kenapa ya sampai begitu lucu-lucuannya," tulis Iwan di akun Twitternya, Jumat (25/5/2018). (*)


Source : rakyatku.com

BERITA LAINNYA
Ahmad Dhani Jemput Al Ghazali di Rumah Maia Estianty
Selasa, 18 September 2018 | 23:01
BERIKAN KOMENTAR
Top