• Home
  • GreenStyle
  • Hadir di Indonesia, Motor Ini Ditawarkan di Bawah Rp10 Juta

Hadir di Indonesia, Motor Ini Ditawarkan di Bawah Rp10 Juta

Jumat, 25 Mei 2018 | 22:31
Foto rockmotif

RIAUGREEN.COM - Seiring waktu, harga sepeda motor keluaran terbaru semakin mahal. Untuk kawasan Jakarta, menemukan sepeda motor di bawah Rp10 juta mungkin terasa sulit.

Meski sulit bukan berarti tak mungkin. Coba saja datang ke event Jakarta Fair 2018 yang sedang berlangsung. Produsen roda dua berani menawarkan sepeda motor baru dengan harga di bawah Rp10 juta. 

Dikutip dari laman Liputan6.com, Jumat 25 Mei 2018, PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) menawarkan promo menarik untuk menggaet masyarakat dengan menjual sepeda motor TVS Dazz Digitech-R seharga Rp9,9 juta.

"Dengan kehadiran TVS di Jakarta Fair tahun ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan sekitarnya," kata Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI, Rio Aditya Putra, di Jakarta.

Selain itu, perusahaan ini juga memberikan harga spesial untuk sepeda motornya, Apache RTR 200 4V dengan harga Rp19,9 juta. Ada pula cicilan ringan untuk TVS Kargo mulai dari Rp1,4 juta per bulan.

Di event ini, TVS juga siap membawa empat produk baru dari India. Model baru ini adalah 2 motor sport dan 2 motor matic.

(Sumber: Liputan6.com/Arief Aszhari)


BERITA LAINNYA
Bermodal 15 Juta, Bisa Bawa balik Wuling
Selasa, 05 Juni 2018 | 14:46
BERIKAN KOMENTAR
Top