Grand Livina Terbaru, Ini Penyegaran yang Disematkan

Senin, 12 Maret 2018 | 12:51
foto viva.co.id
Nissan Grand Livina Special Version
RIAUGREEN.COM - PT Nissan Motor Indonesia melakukan penyegaran produk pada model Grand Livina. Mobil yang diberi nama Grand Livina Special Version ini hadir dengan beberapa ubahan pada eksterior dan interior.

Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito mengatakan, Grand Livina dikenal oleh keluarga di Indonesia sebagai mobil multi purpose vehicle senyaman sedan, kabin luas dan kedap.

"Grand Livina menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi andal. Maka dengan itu, kami perkenalkan Grand Livina Spesial Version," kata Koito di Gading Serpong, Tangerang, Minggu 11 Maret 2018 seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Grand Livina Special Version ini hadir dengan kosmetik baru di bagian luar, meliputi bumper depan dan belakang baru, side skirt serta pelek.

Sementara, di kabin penyegaran ada di bagian tengah dasbor dan penambahan steering switch control, serta penggunaan dua warna pada kabin.

Mesin masih menggunakan yang sama dengan varian lainnya, yakni berkapasitas 1.498c c dengan kombinasi sistem transmisi manual dan otomatis.

Nissan Grand Livina Special Version ini dibanderol Rp220 juta on the road Jakarta. (*)

Loading...
BERITA LAINNYA
Siap-siap, Hujan Meteor Geminid akan Sambangi Bumi
Kamis, 13 Desember 2018 | 11:01
Google Percepat Penutupan Layanan Google+
Selasa, 11 Desember 2018 | 10:33
Renault Launching Mobil Rp100 Jutaan Tahun Depan
Jumat, 07 Desember 2018 | 14:59
BERIKAN KOMENTAR
Top