• Home
  • GreenStyle
  • Nih Suzuki Burgman Street Harga Rp13 jutaan, Siap Lawan Yamaha Lexi

Nih Suzuki Burgman Street Harga Rp13 jutaan, Siap Lawan Yamaha Lexi

Sabtu, 24 Februari 2018 | 11:42
Photo : Indianautosblog
.
RIAUGREEN.COM - Persaingan sepeda motor kelas skuter matik semakin sengit. Para pabrikan motor berlomba-lomba menyajikan model yang menarik dan dibekali fitur-fitur canggih.

Dikutip dari viva.co.id, Contohnya seperti yang terjadi di Indonesia. Honda dan Yamaha berusaha memikat konsumen dengan menghadirkan skutik premium rakitan lokal, PCX dan NMAX.

Yamaha bahkan lebih gencar. Selain NMAX, mereka juga meluncurkan motor lain untuk mengisi segmen bawah, yakni Lexi. Motor yang dibekali dengan mesin 125 cc itu ditawarkan dengan banderol di bawah Rp20 juta.

Selain Yamaha dan Honda, ternyata Suzuki juga ingin merasakan nikmatnya berjualan skuter matik premium. Namun, hal itu bukan dilakukan oleh Suzuki Indonesia, melainkan Suzuki India.

Dilansir dari Motoroids, Jumat 23 Februari 2018, Suzuki India meramaikan pameran 2018 Auto Expo dengan memajang motor baru yang diberi nama Burgman Street.

Berbeda dari Burgman yang beredar di Tanah Air, versi India mengusung mesin dengan kapasitas yang lebih kecil, yaitu 125 cc.

Meski motor telah dipajang, namun peluncuran baru akan dilakukan pada pertengahan tahun ini. Motor ini telah dibekali dengan panel instrumen digital dan kotak penyimpanan di sisi kiri.

Motor yang menjadi pesaing Yamaha Lexiini ditawarkan dengan banderol 65 ribu rupee, atau kira-kira Rp13 jutaan. (*)

BERITA LAINNYA
Bermodal 15 Juta, Bisa Bawa balik Wuling
Selasa, 05 Juni 2018 | 14:46
BERIKAN KOMENTAR
Top