• Home
  • GreenStyle
  • Wah! Veronica Tan Ungkap Kekesalannya dengan Profesi Ahok

Wah! Veronica Tan Ungkap Kekesalannya dengan Profesi Ahok

Rabu, 10 Januari 2018 | 10:11
RIAUGREEN.COM - Setelah menjalin pernikahan kurang lebih 20 tahun, rumah tangga Ahok dan Veronica Tan akhirnya retak juga. Pada hari Minggu (7/01/2017) kemarin, Ahok resmi mengajukan gugatan cerai kepada istrinya. 

Belum diketahui apa alasan tepatnya Ahok menggugat cerai wanita yang telah memberinya tiga orang anak itu hingga banyak spekulasi bermunculan.

Mulai dari isu PIL (Pria Idaman Lain) hingga isu politis dikabarkan menjadi alasannya, padahal selama ini dari luar kelihatannya keluarga ini cukup harmonis. Selama ini, Veronica Tan atau yang akrab disapa Vero, aktif menemani suaminya dalam kegiatan politik.

Namun siapa sangka Veronica mengungkapkan bahwa dirinya kurang setuju dengan pilihan suaminya terjun ke dunia politik. Bahkan ia merasa Ahok tidak konsisten karena janjinya waktu itu menjadi pengusaha.

"Nikahnya mau berdasi kok," kata Veronica dalam sebuah wawancara dengan TV swasta jelang pilkada Jakarta 2017 lalu.

"Tadinya bapakkan pengusaha. Janji nikahnya di tengah perjalanan enggak bilang enggak boleh ganti profesi." Kata Veronica.

Veronica mengakui perubahan profesi Ahok dari seorang pengusaha menjadi seorang pejabat dipengaruhi oleh kehidupan bapaknya (mertua Veronica). Bapak Ahok saat itu mengatakan bahwa untuk menolong orang miskin tidak cukup jika menjadi pengusaha. Itulah alasan Ahok berani mengambil resiko besar menjadi seorang politikus.

Saat Ahok menjabat menjadi gubernur DKI Jakarta kala itu, Vero merasakan ia tak punya waktu banyak bersama Ahok. Ia mencoba memahami lelaki yang sudah menemaninya selama 15 tahun lebih. Pembagian peran dalam rumah tangga akhirnya terjadi, dan Vero memilih lebih banyak bersama anak. 

Semenjak Ahok menjadi pejabat, ia lebih sering pulang malam dan berangkat kerja pagi-pagi sekali. Itulah hal yang membuat Veronica kesal terhadap suaminya.

"Soal waktu ya. Kalau sekarang sebelnya ya gitu, sudah gak bisa kemana-mana dong. Kemana-mana rebut difoto. Makan pun difoto, jalan pun difoto. Akhirnya milih di rumah saja. Bikin makanan enak, pesan makanan, nonton tv. Itupun pergi nonton juga sudah gelap baru masuk, sebelum terang keluar lagi," ungkapnya.

"Kalau soal waktu ya namanya juga perempuan punya laki kok kerja untuk masyarakat terus nih. Waktu untuk kita kapan dong? Tapi kelihatannya susah yah karena sudah situasi kondisi, ya jalanin aja," terangnya.

Sumber: merdeka.com


BERITA LAINNYA
Ahok Pilih Calon Bini yang Masih Perawan
Selasa, 17 Juli 2018 | 19:19
BERIKAN KOMENTAR
Top