Ini Kata Ayu Ting Ting Saat Ditanya Soal Mabuk

Kamis, 14 Desember 2017 | 13:57
foto tribunnews.com
Ayu Ting Ting
RIAUGREEN.COM - Video yang merekam Ayu Ting Ting dalam sebuah pesta baru-baru ini masih hangat dibicarakan. Ayu Ting Ting diduga dalam pengaruh alkohol saat bernyanyi bersama Raffi Ahmad dalam rekaman yang beredar di dunia maya itu.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai masalah tersebut, Ayu Ting Ting mengaku bingung mengapa hal tersebut jadi ramai dibicarakan. Padahal, ia menganggap hal tersebut biasa saja.

"Saya juga bingung apa aja (yang saya lakukan) juga jadi rame. Itu kan emang acara private sama temen-temen. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang. Emang enggak ada apa-apa cuma lagi seruan-seruan aja," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menjelaskan soal acara tersebut. Ayu mengatakan bahwa apa yang ia lakukan hanya menghargai pemilik acara untuk ikut meramaikan acara tersebut.

"Kita ngehormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan, ya biasa aja. cuma orang kan kalo ngeliat saya sisinya udah beda aja, jadi ramai. Tapi saya biasa aja," tegas Ayu Ting Ting sekali lagi.

Kendati dalam video tersebut gestur yang diperlihatkan Ayu seperti orang dalam pengaruh alkohol, Ayu menegaskan lagi bahwa dirinya tidak sedang mabuk. Bahkan ia mengatakan hal tersebut lumrah terjadi di setiap pesta.

"Enggak (mabuk) lah. Di situ enggak ada yang gimana-gimana, kita bercanda-bercanda. Ini sebenernya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngeliatnya 'ih kok aneh banget'. padahal kita sama aja joget, bercanda, apalah," ungkapnya lagi.

Source: liputan6.com

BERITA LAINNYA
Ahok Pilih Calon Bini yang Masih Perawan
Selasa, 17 Juli 2018 | 19:19
BERIKAN KOMENTAR
Top