Hanya Dengan Jari, Trik Ini Bangkitkan Hasrat Pria

Kamis, 09 November 2017 | 14:13
Ilustrasi@net
RIAUGREEN.COM - Dalam membangkitkan hasrat pria, ternyata berbagai cara dapat dilakukan oleh wanita. Menariknya, terdapat salah satu cara mudah bagi wanita tanpa perlu mengeluarkan tenaga dan usaha besar, yakni bermain dengan telapak kaki pria. Bagaimana bisa?

Dilansir dari www.shape.com (25/10/2017), Mark Michaels, seorang penulis buku Partners in Passion: A Guide to Great Sex, Emotional Intimacy, and Long-Term Love mengatakan bahwa pria memiliki titik di telapak kaki yang dapat distimulasi hanya menggunakan jari saja.

Trik Bangkitkan Hasrat Pria Dengan Hanya Menggunakan Jari

Adapun titik tersebut berada di sepertiga bagian bawah jari tengah kaki dan biasa disebut bubbling spring. Menekan titik ini akan membuat aliran darah pria ke seluruh badan dikatakan akan meningkat. Dampaknya? Hasrat si dia pun akan menjadi semakin membara.

Oleh karena itu, ada baiknya sebelum langsung ke menu utama berhubungan, Anda para wanita lakukan tindakan berikut ini. Berikan si pria pijatan kaki.

Siapkan handuk hangat kemudian sapukan ke kakinya. Setelah itu, berikan pijatan di titik tersebut menggunakan jempol secara perlahan dan lembut. Lakukan transisi ke gerakan mengelus titik tersebut seraya suasana menjadi semakin memanas. Sisanya terserah Anda berdua.

Source: Sugar and Spice

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top