Keren! Si Mobil Hijrah Penghapus Tato Gratis

Senin, 14 Agustus 2017 | 13:24
RIAUGREEN.COM - Tato permanen akan terus ada di permukaan kulit, selama tidak dilakukan tindakan penghapusan.
 
Masalahnya, menghapus tato bukan perkara mudah dan murah. Teknik yang digunakan adalah dengan memakai laser, harus dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli semisal dokter kulit.

Namun kini Anda yang resah karena ingin menghapus tato namun terbentur biaya besar tak perlu lagi khawatir. Ada program hapus tato gratis yang digagas oleh Komunitas Gerak Bareng bekerja sama dengan Islamic Medical Service dan organisasi Hidayatullah.

Syarat untuk mengikuti program sosial ini mudah sekali, yakni hanya dengan menghapalkan surah Ar Rahman sepanjang 42 ayat saja. Jika sudah hapal, maka Anda boleh mengikuti kegiatan yang dipusatkan di sebuah kendaraan bernama Mobil Hijrah.

Selain syarat tersebut, penghapus tatoharus berkomitmen untuk tidak lagi membuat tato di tubuhnya selama hidup ke depan. Jadi bukan ingin dihapus tato lama, kemudian mengganti dengan tato yang lain.

Jika berminat, maka Anda cukup mendaftar ke aplikasi WhatsApp di nomor 085810022209. Isi formatnya seperti berikut: nama, alamat lengkap, usia, dan pekerjaan.

Mobil Hijrah yang sebenarnya adalah mobil ambulans keliling itu akan berada di Masjid Istiqomah, Citarum, Bandung, Jawa Barat, Sabtu malam, 12 Agustus 2017.

Kemudian jadwal selanjutnya adalah ke Banyumas, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya. Mobil itu akan berkeliling menjalankan misi sosial menghapus tato, dengan biaya dari donatur.

Dari pendaftaran gelombang pertama yang sudah dibuka, tercatat 300 orang peserta sudah didata. Demikian pengumuman dari laman media sosial gerakbarengcommunity di FB. Anda berminat mengikuti? Silahkan mendaftar segera.

[sidomi.com]

 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top