• Home
  • GreenStyle
  • Gara-gara Produk Mau Diboikot, Sido Muncul Tak Perpanjang Kontrak Ernest Prakasa

Gara-gara Produk Mau Diboikot, Sido Muncul Tak Perpanjang Kontrak Ernest Prakasa

Selasa, 07 Maret 2017 | 20:20
Foto republika.co.id
Ernest Prakasa
RIAUGREEN.COM - PT Sido Muncul memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ernest Prakasa yang menjadi bintang iklan produk Tolak Angin. Keputusan ini diambil karena Sido Muncul merasa dirugikan citranya karena cuitan Ernest Prakasa menyoal Zakir Naik.

"Ernest ini kontraknya dengan kami bulan depan sudah habis, kita tidak perpanjang. Kalau pun misalnya kontraknya masih panjang sama kami, akan saya setop, pertama karena permasalahan ini, selain itu kami juga ingin mencari ide baru," ujar Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat kepada wartawan di Jl Cipete Raya, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Sido Muncul terkena imbas negatif cuitan Ernest terkait munculnya hashtag #boikottolakangin. Ernest sudah menyampaikan permohonan maaf atas kicauannya di twitter yang menyoroti soal penyumbang dana ke organisasi ISIS. 

Belakangan Ernest menyampaikan maaf karena memposting sumber rujukan yang terlalu cepat dipercaya.

Sido Muncul ditegaskan Irwan selalu membuat perjanjian dengan bintang iklan. Dalam perjanjian itu ditegaskan kewajiban bintang iklan untuk menjaga norma-norma etika dan kesusilaan. 

"Apa yang dilakukan Ernest enggak ada hubungannya dengan kami. Memang bisa terjadi sesuatu, tapi kalau terjadi bukan tanggung jawab perusahaan," ujar Irwan.

Di linimasa kini muncul hashtag #MaafkanErnestPrakasa. Netizen rupanya banyak yang membahas isu soal Ernest ini pasca cuitan minta maafnya yang sempat memicu seruan boikot salah satu produk yang dibintanginya. (detik.com)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top