• Home
  • Ekonomi
  • Happy Puppy Kini Hadir di Jalan Sudirman Pekanbaru

Happy Puppy Kini Hadir di Jalan Sudirman Pekanbaru

Rabu, 21 Januari 2015 | 22:59:46
photo.net
Logo happy puppy
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM -  pekanbaru adalah kota yang sangat pesat perkembangannya tentu saja suatu ibu kota harus memiliki tempat tempat yang strategis untuk bersantai atau ketenangan bagi masyarakat kota pekanbaru dari itu Happy Puppy kini hadir di jalan sudirman yang dimana sebelumnya yang pertama Happy Puppy telah dibuka di jalan Riau.

Happy Puppy yang kedua kalinya di jalan Sudirman diresmikan dengan pemotongan pita oleh beberapa Owner seperti pak Henli, Robeen, Pelik, dan istri pak wili pada hari Rabu (21/01/15). Happy Puppy yang kedua ini berbeda konsepnya dengan yang pertama yang di jalan Riau hal ini dikatakan pak Ronal selaku kordinator Happy Puppy dari Jabotabek, biliau juga mengatakan untuk Balroom di Happy Puppy yang kedua ini ada 32 Room dan tersedia juga minimart dan Resto yang dimana ruangan resto berada di lantai dua dan menyediakan beberapa makanan caines, dan indonesia yang dapat menampung sebanyak 150 orang.

Ronal juga menjelaskan kalau Happy Poppy tidak menjualkan minuman yang berakohol tinggi kalau adapun itu cuman berakohol 0,5 itu pun kita tidak sembarang memberikan kepada pengunjung Happy Poppy. untuk harga normal 60 rb s/d 250 rb dan setiap ruangan tersidia juga toilet, dan di Happy Poppy kita sediakan juga Musholla dan kita menyediakan promosi promo sampai 75% sampai tanggal 28. Jelasnya. (Is)

BERITA LAINNYA
Neraca Perdagangan Riau Surplus US$ 1,31 Miliar
Kamis, 15 Februari 2024 | 20:06
Harga Pinang Kering di Riau Tetap Rp5.600 per Kg
Kamis, 21 September 2023 | 12:01
Riau Penopang Ekonomi Nasional di Wilayah Sumatera
Kamis, 14 September 2023 | 22:03
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top