• Home
  • Dunia
  • Dalam 30 Menit Israel Tembakkan 10 Roket

Dalam 30 Menit Israel Tembakkan 10 Roket

Jumat, 8 Agustus 2014 | 23:43:36
reuters
YERUSALEM, RIAUGREEN.COM - Lembaga Pertahanan Israel (IDF) menyampaikan setidaknya sekira 10 roket telah ditembakkan ke Israel. Mengingat saat ini batas waktu gencatan yang telah disepakati telah habis.

Seperti dilansir ITV, Jumat (8/8/2014), melalui akun Twitternya IDF mengatakan dalam setengah jam terakhir, lebih dari 10 roket ditembakkan ke Israel.

Sebelumnya, pihak Israel juga mengklaim bahwa Hamas dianggap telah melanggar kesepakatan gencatan senjata. Mereka menuding Hamas telah menembakkan sebanyak dua roketnya ke wilayah Israel.

Namun, Hamas membantah telah menembakkan dua roket ke Israel sebelum tiga hari gencatan senjata berakhir. Kedua roket tersebut dikabarkan mendarat di wilayah terbuka Israel dan yang lainnya menghantam wilayah perbatasan Gaza.

Sejauh ini, belum ada laporan atas jatuhnya korban luka maupun tewas dari serangan tersebut.  Saat ini situasi di Gaza diprediksi akan kembali memanas, mengingat apa yang dilakukan oleh Hamas akan memicu Israel kembali melancarkan agresi militernya di wilayah Gaza.

Seperti diketahui, memanasnya konflik antara Israel dan Hamas dipicu akibat aksi penculikan dan pembunuhan remaja dari kedua belah pihak. Dua belah pihak itu pun akhirnya saling tuding satu sama lain dan menyebabkan konflik terjadi. (red)

source: okezone

BERITA LAINNYA
5 Berita Terpopuler Internasional Hari Ini
Jumat, 06 Oktober 2023 | 20:00
Usai Dikunjungi Gubri, KBRI Mesir Segera ke Riau
Senin, 19 September 2022 | 12:50
Berita Terpopuler Internasional Hari Ini
Rabu, 07 September 2022 | 19:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top