• Home
  • Dunia
  • Buntut Kericuhan, Bayaran Khabib Nurmagomedov Diprediksi Dipotong Rp3,8 Milyar

Buntut Kericuhan, Bayaran Khabib Nurmagomedov Diprediksi Dipotong Rp3,8 Milyar

Selasa, 09 Oktober 2018 | 17:28
Khabib Nurmagomedov (Foto: Instagram)
RIAUGREEN.COM - Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov berkelahi dengan pendukung kedua petarung. Tapi, polisi La Vegas, AS, memastikan tidak ada oknum yang ditangkap.

Tawuran terjadi usai pertarungan yang dimenangkan Khabib Numagomedov. Petarung Rusia itu dianggap sebagai biang keladinya. Dia melakukan gerakan provokatif ke arah pendukung McGregor. Khabib kemudian melompati arena pertandingan dan menyerang suporter McGregor. Jual beli pukulan pun tak terelakan di luar ring.

Sementara itu, McGregor yang masih di dalam ring juga tiba-tiba diserang pendukung Khabib Nurmagomedov. Petarung Irlandia itu terkena pukulan dari belakang sebelum polisi berhasil melerainya.

Polisi diperlukan untuk memecahkan tawuran tersebut. Tapi tidak ada tuntutan yang dilakukan oleh siapa pun yang terlibat.

Polisi Las Vegas mengkonfirmasi tidak ada penangkapan yang dilakukan setelah kekalahan Conor McGregor terhadap Khabib Nurmagomedov yang berakhir dengan tawuran itu.

Sebuah pernyataan Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas berbunyi: "Para petugas LVMPD membantu mengakhiri beberapa perkelahian kecil yang terjadi setelah acara utama UFC, Sabtu malam di Las Vegas.

"Setelah semua pihak dipisahkan, tidak ada yang terlibat yang ingin mengajukan tuntutan dan tidak ada penangkapan yang terjadi."

McGregor kembali ke panggung UFC setelah dua tahun keluar. Tapi, dia harus mengakui ketangguhan Khabib setelah dikunci lehernya pada ronde 4. . 

Khabib telah melontarkan permintaan maaf atas aksi emosional sesudah pertandingan. Ia mengaku tak bisa meredam emosi pada Danis yang dianggap telah menghina ayah dan agamanya.

Komisi Atletik Negara Nevada akan mengajukan keluhan resmi terhadap kedua petarung tersebut atas tindakan mereka.

Ketua Anthony Marnell mengatakan kepada ESPN: "Kami akan mengajukan keluhan terhadap Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov. Kami harus secepatnya membuat pengaduan dan sidang."

Aksi brutal Khabib tak bisa dibenarkan. Presiden UFC Dana White memprediksi Khabib bakal dikenakan sanksi berupa denda. Hak Khabib sebesar US$2 juta atau setara Rp 30,4 miliar kemungkinan akan dipangkas $250.000 atau sekira Rp 3,8 miliar.*

Source: topskor.id

Loading...
BERITA LAINNYA
Dilegalkan, Stok Ganja Habis Diserbu Warga Kanada
Senin, 22 Oktober 2018 | 12:52
Wow, Khabib Ditawari Rp30 Miliar Hengkang dari UFC
Minggu, 14 Oktober 2018 | 12:56
BERIKAN KOMENTAR
Top