• Home
  • Dunia
  • 2 Wanita Berbaju Seksi Ikut Baku Pukul Saat Duel Khabib Vs McGregor

2 Wanita Berbaju Seksi Ikut Baku Pukul Saat Duel Khabib Vs McGregor

Senin, 08 Oktober 2018 | 10:32
Photo : Repro Instagram
Dua wanita yang baku pukul di oktagon.
RIAUGREEN.COM - Kondisi di oktagon T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, USA, benar-benar mengerikan ketika superstar MMA Conor McGregor ditumbangkan juara Kelas Ringan, Khabib Nurmagomedov,  dalam duel UFC 229, Minggu, 7 Oktober 2018.

Khabib yang sudah dinyatakan menang, malah menodai prestasinya dengan mengamuk dan menyerang pelatih Jiu Jitsu McGregor, Dillon Danis.

Khabib melompati pagar oktagon dan menyerang Dillon yang berada di bawah. Khabib terbang dan menerjang Dillon, keduanya pun baku pukul di tengah kerumunan penonton. Petugas kepolisian akhirnya mengevakuasi Khabib keluar arena.

Saat keributan pecah, sejumlah pendukung Khabib juga ikut marah. Mereka naik ke oktagon dan menghajar McGregor.

Dari berbagai rekaman video yang beredar, keributan bukan hanya terjadi di kursi penonton di sekitar oktagon, tapi juga di luar arena. Pendukung Khabib dari Rusia dan pendukung McGregor dari Irlandia terlibat tawuran.

Namun, yang paling memalukan dari keributan itu ternyata tak hanya para lelaki yang baku pukul dan saling bekap. Di salah satu sisi oktagan, dua wanita berpakaian seksi juga berkelahi.

Loading...
Kedua wanita berambut pirang itu terlihat saling pukul di antara kursi-kursi. Sementara itu, dua pria berbadan besar yang memakai atribut bertuliskan McGregor dan dan Khabib yang berusaha melerai, malah akhirnya tampak terlibat saling hantam.

Panitia dan penonton lainnya berusaha melerai. Tapi, keributan belum juga mereda. Wanita berpakaian loreng macan, tampak masih belum puas dan menghantamkan kaki ke tubuh wanita berpakaian dengan belahan dada rendah. Akhirnya sejumlah polisi datang dan mengamankan mereka. (source:viva.co.id)

Loading...
BERITA LAINNYA
Dilegalkan, Stok Ganja Habis Diserbu Warga Kanada
Senin, 22 Oktober 2018 | 12:52
Wow, Khabib Ditawari Rp30 Miliar Hengkang dari UFC
Minggu, 14 Oktober 2018 | 12:56
BERIKAN KOMENTAR
Top