• Home
  • Dunia
  • Dituding Lakukan Pemerkosaan, Ini Pembelaan Cristiano Ronaldo

Dituding Lakukan Pemerkosaan, Ini Pembelaan Cristiano Ronaldo

Kamis, 04 Oktober 2018 | 12:18
foto twitter @Cristiano
RIAUGREEN.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merupakan sosok yang nama besarnya sudah tidak perlu diragukan lagi di dunia sepakbola. Segala hal yang dilakukan oleh Ronaldo baik di dalam ataupun luar lapangan akan selalu menjadi bahan pemberitaan yang menarik bagi publik.

Belum lama ini, pemain berpaspor Portugal itu tersandung kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan kepada seorang wanita bernama Kathryn Mayorga, asal Amerika Serikat. Kathryn menuduh Ronaldo melakukan hal keji itu kepada dirinya di Las Vegas pada musim panas 2009. Akan tetapi, Ronaldo secara tegas membantah tuduhan itu.

Mantan pemain Real Madrid itu menyatahan bahwa tindakan pelecehan seksual seperti itu tidak akan pernah dilakukannya, sebab bertentangan dengan prinsip hidup Ronaldo. Secara khusus dia pun menyatakan akan dengan tenang menunggu hasil penyeledikan yang dilakukan pihak kepolisian, karena merasa tidak bersalah.

Loading...
Meskipun terlilit masalah yang cukup pelik seperti ini, tetapi Ronaldo tetap bisa menunjukkan aksi terbaiknya bersama Juventus. Buktinya pada pertandingan terakhir Ronaldo di Liga Italia 2018-2019, pemain berpaspor Portugal itu menjadi inspirasi kemenangan Juventus atas Napoli dengan skor akhir 3-1.

(sumber:okezone.com)


BERITA LAINNYA
Dilegalkan, Stok Ganja Habis Diserbu Warga Kanada
Senin, 22 Oktober 2018 | 12:52
Wow, Khabib Ditawari Rp30 Miliar Hengkang dari UFC
Minggu, 14 Oktober 2018 | 12:56
BERIKAN KOMENTAR
Top