• Home
  • Dunia
  • 18 Orang Pria Perkosa Gadis 12 Tahun dengan Cara Keji

18 Orang Pria Perkosa Gadis 12 Tahun dengan Cara Keji

Rabu, 18 Juli 2018 | 10:41
RIAUGREEN.COM - Delapan belas pria telah diajukan ke pengadilan di kota Chennai (India) dengan tuduhan berulang kali memperkosa seorang anak perempuan berusia 12 tahun selama tujuh bulan.

Para pria tersebut dilaporkan semuanya pekerja di sebuah blok apartemen dimana anak itu tinggal, ada yang bekerja sebagai petugas keamanan, penjaga lift dan juga tukang bangunan.

Polisi mengatakan yang ditangkap berusia antara 23 sampai 66 tahun.

Mereka dituduh menunggu anak perempuan tersebut pulang ke rumah dari sekolah sebelum membawanya ke tempat terpencil di dalam kompleks apartemen, termasuk gym dan lantai dasar, dimana dia diperkosa.

Suasana kekerasan pecah di luar gedung pengadilan di Chennai ketika para pria tersebut diajukan untuk menjalani sidang pertama.

Para tertuduh diserang oleh sekelompok pengacara yang menyerang mereka di tangga setelah sidang selesai.

Asosiasi pengacara setempat mengatakan kepada media bawha mereka tidak akan mengijinkan anggotanya menjadi pembela di sidang pengadilan.

Polisi mengatakan para pria ini kadang menggunakan tali pinggang untuk mengikat leher anak perempuan tersebut dan juga menutup matanya sebelum diperkosa.

Media lokal menyatakan anak tersebut kadang disuntik obat yang dimasukkan ke dalam minuman ringan sebelum kemudian diperkosa oleh beberapa pria.

Di pengadilan diungkapkan bahwa anak tersebut diancam menggunakan pisau dan bahwa mereka akan membagikan video mengenai pemerkosaan bila dia melapor.

Hanya sehari sebelumnya, muncul laporan bahwa seorang anak perempuan berusia enam tahun diperkosa di luar sebuah kuil di ibukota New Delhi, dan dibiarkan terkapar di jalanan.

Dia sebelumnya tinggal bersama ayahnya seorang penarik becak, dan ibu tirinya di jalanan di dekat kuil tersebut.

Dia diculik dan diperkosa sebelum ditemukan di jalan.

Dia sekarang berada di rumah sakit setelah menjalani operasi besar guna memperbaiki organ internalnya.

Kepala Komisi Perempuan New Delhi telah meminta langsung kepada Perdana Menteri India Narindra Modi untuk menerapkan hukuman mati bagi siapa saja yang dinyatakan bersalah memperkosa anak-anak.

100 pemerkosaan dilaporkan terjadi setiap hari

Di India, banyak pemerkosaan atau pelecehan seksual terhadap perempuan dan juga laki-laki tidak dilaporkan karena adanya stigma.

Menurut laporan terbaru dari Biro Catatan Kejahatan Nasional India, setiap harinya terjadi 100 pemerkosaan di sana.

Ibukota New Delhi pernah dijuluki "ibukota pemerkosaan dunia" setelah kasus mahasiswi berusia 23 tahun yang diperkosa beramai-ramai di dalam sebuah bis di Delhi dan meninggal karena cederanya.

Kasus itu menimbulkan gelonbang protes di India dan menjadi pemberitaan internasional.

Bulan lalu, sebuah laporan yang dibuat oleh Yayasan Thomson Reuters menyebutkan bahwa India merupakan negara paling tidak aman bagi perempuan sedunia disusul Afghanistan dan Suriah.


Source: VIVA.co.id


BERITA LAINNYA
10 Siswa Ikut Perkosa Siswi di India
Kamis, 19 Juli 2018 | 11:31
Pendeta Tampar Pipi Bayi, Keluarga Geram
Minggu, 24 Juni 2018 | 19:34
Beda Selera Makan Donald Trump dan Kim Jong Un
Selasa, 12 Juni 2018 | 05:07
BERIKAN KOMENTAR
Top