• Home
  • Dunia
  • Bunuh Diri, Sepasang Kekasih Berpelukan Melompat ke Rel Kereta

Bunuh Diri, Sepasang Kekasih Berpelukan Melompat ke Rel Kereta

Kamis, 29 Maret 2018 | 10:31
net
Ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Dua orang, pria dan wanita yang diduga pasangan melakukan tindakan maut hingga menyebabkan keduanya menjemput kematian. Diberitakan VIVA.co.id, Pasangan itu saat kereta akan memasuki peron, tiba-tiba melompat ke rel dengan posisi saling berpelukan.

Tak ayal dua orang tersebut dihantam kereta dan tewas seketika. Para saksi yang menyaksikan kejadian bunuh diri di Stasiun Kereta Api Doncaster, Yorkshire bagian selatan, Inggris itu disebutkan sangat terkejut, bahkan histeris melihat insiden tragis tersebut.

Kejadian mengerikan ini berlangsung sekitar pukul 20.00 waktu setempat pada Selasa 27 Maret 2018. Kepolisian Transportasi Inggris atau British Transport Police, membenarkan kejadian itu dan adanya laporan soal pasangan yang berpelukan dan melompat ke depan kereta api berjalan.

Dikutip dari laman Mirror, dua orang tersebut langsung meninggal dunia saat ditabrak.

"Kami dipanggil sekitar pukul 20.00 dan kemudian petugas kami ke sana dan paramedis," kata juru bicara polisi.

Saat ini, penyelidikan tengah berlangsung khususnya mengenai dugaan dua orang itu bisa lolos melompat di rel yang akan dimasuki kereta yang seharusnya steril. Selain itu, dua jenazah juga sedang diperiksa ahli koroner. (*/rdk)

BERITA LAINNYA
Dilegalkan, Stok Ganja Habis Diserbu Warga Kanada
Senin, 22 Oktober 2018 | 12:52
Wow, Khabib Ditawari Rp30 Miliar Hengkang dari UFC
Minggu, 14 Oktober 2018 | 12:56
BERIKAN KOMENTAR
Top