• Home
  • Dunia
  • Duh! Wanita Cantik Kepergok Berdua Pria di Toilet Pesawat

Duh! Wanita Cantik Kepergok Berdua Pria di Toilet Pesawat

Selasa, 11 Juli 2017 | 11:44
Wanita cantik keluar toilet pesawat, teman prianya masih di dalam. (Repro facebook)

RIAUGREEN.COM - Seorang penumpang Virgin Atlantic merekam video sebuah fenomena menggelikan di toilet pesawat yang sedang terbang tinggi di angkasa.

Video itu direkam seorang penumpang bernama David Eve pada 4 Juli 2017, ketika dalam penerbangan dari London Heathrow menuju Miami.

Video itu sangat singkat, durasinya kurang dari setengah menit, yakni hanya 28 detik. Tapi, hanya dalam hitungan satu hari, video itu sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Bahkan, Virgin Atlantic juga ikutan membagikan video itu di halaman Facebooknya.

Seperti dilansir, airlivenet, Senin, 10 Juli 2017, dalam video itu terekam seorang wanita cantik keluar dari toilet pesawat dengan sangat gugup dan tergesa-gesa. 

Tapi, anehnya, saat pintu dibuka, terlihat di dalam toilet itu seorang pria berdiri di dalam ruangan sempit itu. Bahkan, pria itu terlihat tersenyum sembari merapatkan pintu toilet, usai wanita itu keluar.

Tak berapa lama, pintu toilet kembali terbuka dan pria tadi keluar dengan senyum menyeringai.

Memang tak diketahui apa yang dilakukan wanita berpakaian seksi dengan teman prianya di dalam toilet pesawat. Namun, David Eve menuliskan komentar lucu saat mengunggah video itu di halaman Facebooknya, "Tunggu, bukankah hanya ada dua orang di sana? Orang Amerika nakal! ". (vivia.co.id)


BERITA LAINNYA
5 Berita Terpopuler Internasional Hari Ini
Jumat, 06 Oktober 2023 | 20:00
Usai Dikunjungi Gubri, KBRI Mesir Segera ke Riau
Senin, 19 September 2022 | 12:50
Berita Terpopuler Internasional Hari Ini
Rabu, 07 September 2022 | 19:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top