• Home
  • Dunia
  • Lindsay Lohan Ucapkan Idul Fitri untuk Muslim Sedunia

Lindsay Lohan Ucapkan Idul Fitri untuk Muslim Sedunia

Rabu, 28 Juni 2017 | 14:20
Albawaba
Lindsay Lohan mengenakan hijab
RIAUGREEN.COM - Umat Muslim sedunia merayakan hari besar Idul Fitri 1438 Hijriyah pada Ahad (25/6). Sebagai wujud solidaritas beragama, para seleb mancanegara turut menyampaikan beragam ucapan selamat Lebaran versi masing-masing via media sosial Instagram.

Salah satunya adalah aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan. Perempuan 30 tahun itu mengunggah foto Instagram berisi ucapan "Eid Mubarak" yang kerap diterjemahkan sebagai "Selamat Hari Raya" atau "selamat menikmati hari yang penuh berkah".

Unggahan Lohan bertuliskan sederet kalimat yang menyejukkan. Gambar lentera dengan cahaya berbentuk bulan sabit itu menerakan kalimat berbunyi, "Berkah Tuhan menerangi jalanmu dan membimbingmu menuju kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian".

Ucapan Lohan dibalas dengan ucapan selamat hari raya serupa dan berbagai apresiasi dari warganet pengguna Instagram. Sebagian besar mempertanyakan apakah Lohan yang belakangan mengonfirmasi diri mempelajari Alquran itu telah memeluk agama Islam.

Lohan memang sudah cukup lama mencantumkan kalimat "Alaikum salam" pada keterangan profil Instagramnya. Meski demikian, banyak pula warganet yang mengkritisi ucapan hari raya dari Lohan karena ia membubuhi keterangan foto dengan kutipan dari sosok biarawati Bunda Theresa.

Pemeran film "Mean Girls" itu kerap mengutip kalimat Bunda Theresa dalam sejumlah statusnya. Ucapan biarawati Katolik Roma berkewarganegaraan India yang meninggal pada 1997 tersebut juga disisipkan Lohan pada ucapan Lebarannya.

"Jika Anda menghakimi orang lain, Anda tidak akan memiliki waktu untuk mencintai mereka. Sebarkan cinta ke mana pun Anda pergi. Jangan biarkan mereka yang berjumpa dengan Anda tidak bahagia. Yakini hal-hal kecil karena di sanalah kekuatanmu bersemayam," tulis Lohan mengutip Theresa. (republika)

BERITA LAINNYA
Bejat! Gadis Ini Diperkosa Masal oleh 40 Pria
Senin, 11 September 2017 | 11:20
BERIKAN KOMENTAR
Top