• Home
  • Dunia
  • Polisi Wanita Tertangkap Kamera Lakukan Mesum di Dalam Mobil Patroli

Polisi Wanita Tertangkap Kamera Lakukan Mesum di Dalam Mobil Patroli

Jumat, 24 Februari 2017 | 23:06
Pasangan ini tampak mesum di mobil patroli (Rosario3.com/Youtube)
RIAUGREEN.COM - Seorang polisi wanita telah tertangkap kamera melakukan tindakan seks dengan rekan prianya di dalam mobil patroli mereka.

Selama video, melalui sebuah radio operator memberikan informasi tentang perampokan, akan tetapi pasngan itu tampak benar-benar mengabaikkannya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut terlihat berhenti sebentar saat bermesraan dengan pria tersebut dan mendengar panggilan untuk untuk hadir di tempat perkara, dimana sang pria juga terlihat menarik kembali kaos yang dikenakannya.

Tadi malam pasangan telah diperiksa terkait ketidak displinan dan dilakukan pemberhentian setelah rekaman dari ponsel tersebut.

Mereka teridentifikasi melalui rincian lencana wanita yang ada di rekaman.

Tidak jelas bagaimana video yang diambil dari Argentina tersebut bisa didapat oleh publik.

Meskipun demikian dapat dilihat wanita tersebut meletakkan tangannya untuk menghentikan rekannya mengambil gambar untuk kemudian kemungkinan melakukan adegan 'selanjutnya'.

Seorang juru bicara Departemen Keamanan Santa Fe, yang merupakan bagian dari provinsi Rosario dalam sebuah pernyataan menyampaikan bahwa penyelidikan tentang kasus video itu telah diselidiki bersama dengan kantor lembaga lokal.

"Juga problem disiplin untuk dikenai penangguhan terhadap dua petugas tersebut telah dimulai.  Kami mengutuk insiden sangat buruk ini untuk orang-orang dari provinsi ini, kembali diingatkan bahwa kita sedang dihadapkan pada tugas pegawai negeri yang harus melindungi kehidupan dan keamanan rakyat kita." ungkapnya. (source:Tribunnews.com)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top