• Home
  • Dumai
  • Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemko Dumai Jalin Kerjasama dengan UIR dan Tanoto Foundation

Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemko Dumai Jalin Kerjasama dengan UIR dan Tanoto Foundation

Rabu, 01 Februari 2023 | 15:05
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri Hasil Kajian Pendidikan Bersama Universitas Islam Riau (UIR) dan Tanoto Foundation yang bertempat di Ruang Rapat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Rabu (01/02).

Pemerintah Kota (Pemko) Dumai komitmen untuk mengupgrade mutu pendidikan bekerjasama dengan Pihak Universitas Islam Riau dan Tanoto Foundation memberikan evaluasi dan merekomendasikan mutu pendidikan sehingga lebih baik lagi.

"Pihak dari UIR dan Tanoto Foundation telah memberikan buku kepada kami untuk mengevaluasi dan rekomendasi yang harus kita sempurnakan untuk melengkapi prioritas pendidikan maupun sarana dan prasarana yang harus dilengkapi," ucap H. Paisal

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai Hj. Yusmanidar menjelaskan bahwa program siswa beradap sudah mulai aktif dan sudah dibagikan kepada kepala sekolah dan juga program ini tidak mengesampingkan program-program yang sudah ada.

"Apa yang telah dilakukan oleh pihak UIR dan bersama Tanoto Foundation baik itu evaluasi data dan rekomendasi yang sudah disampaikan akan kita laksanakan secara bertahap, apa yang bisa kita laksanakan akan kita laksanakan secepatnya," sebutnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Tenaga Ahli UIR, Asisten II, Para Kabid dan Staff Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Pengawas Sekolah.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top