• Home
  • Dumai
  • Pembukaan Lomba Porkot Cabang Tenis Lapangan se-Kota Dumai

Pembukaan Lomba Porkot Cabang Tenis Lapangan se-Kota Dumai

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:47
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Pekan Olahraga Kota (Porkot) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Dumai yang berlokasi di lapangan Tenis Laksaman jalan Pattimura, Selasa (19/10).

Perlombaan ini berlangsung selama 3 hari dengan diikuti oleh 8 tim petenis dan 6 pasang ganda perorangan, kegiatan ini juga diadakan di 3 lokasi yaitu lapangan tenis Laksmana jalan Pattimura, lapangan tenis PLN, dan lapangan tenis Pertamina Bukit Datuk. 

Dalam sambutanya Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS, berharap penyelenggaran Pelti ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta dengan diadakanya perlombaan ini dapat mengedepankan sikap semangat dan jiwa sportifitas yang tinggi setiap tim dalam bertanding. 

"Ajang perlombaan ini ditujukan kepada masyarakat Kota Dumai yang memiliki minat dan bakat dalam bidang olahraga tenis lapangan, kedepanya juga sebagai sarana untuk penyeleksian atlet-atlet muda Kota Dumai yang berprestasi dan berbakat sehingga dapat mengharumkan Kota Dumai ke ajang yang lebih tinggi, baik tingkat nasional hingga internasional," Ujarnya. 

Lanjutnya, beliau mengatakan bahwa untuk meningkatkan prestasi olahraga tidak terlepas dari manejerial dan sistem pembinaan yang baik, selain itu juga harus didukung oleh sarana dan prasarana sebagai penunjang untuk berkompetisi. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yaitu, Ketua KONI Kota Dumai, Ketua Pelti Kota Dumai, Camat Dumai Kota, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Kantor Kesehatan Pelabuhan, GM Hotel Patra, GM Pertamina. (dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top