• Home
  • Dumai
  • Wako Dumai Hadiri Pelantikan Karang Taruna Kec. Bukit Kapur

Wako Dumai Hadiri Pelantikan Karang Taruna Kec. Bukit Kapur

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:55
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur Periode 2021-2026, bertempat di Lapangan Kantor Camat Bukit Kapur, Selasa (12/10/2021). 

Prosesi Pelantikan dipimpin langsung oleh Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan, S.Sos disaksikan oleh Kapolsek dan Perwakilan Satuan Radar 232.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Walikota Dumai Nomor 28 Tahun 2021 tentang Pembentukan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur Periode 2021-2026 oleh Staff Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Bukit Kapur, Naufaldi Izral, S.STP.

Dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah dan Janji Karang Taruna, Penandatanganan Berita Acara, dan Penyerahan Panji Karang Taruna dari Camat Bukit Kapur kepada Ketua Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur yang baru saja dikukuhkan, Budiman, A.Md.

Dalam sambutan Ketua Karang Taruna, Budiman mengatakan bahwa pengurus Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur berjumlah 36 orang, turut dihadiri oleh Karang Taruna Kecamatan Sungai Sembilan.

"Terima kasih atas kehadiran bapak ibu, dan rekan-rekan sekalian, semoga kehadiran bapak dan ibu menambah semangat kami dalam menjalankan program-program Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur Kedepan," ucapnya.

Ia mengungkapkan, bahwa Karang Taruna Kecamatan Bukit Kapur Siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai dan Stakeholder untuk kemajuan Kecamatan Bukit Kapur dan mewujudkan Dumai sebagai Kota Idaman.

"Untuk tahun ini, kami ada 2 program yaitu Program Taman Ramah Anak Karang Taruna yang berada di samping Kantor Camat, yang kedua yaitu berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dengan mewujudkan program UMKM Kuliner Malam yang berada di Pintu Gerbang Tol Dumai," ungkapnya.

Budiman A.Md selaku ketua terpilih juga menyampaikan beberapa hal yang telah dilakukan Karang Taruna Bukit Kapur sebelum pelantikan. (infotorial)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top