• Home
  • Dumai
  • H. Paisal Kembali Melantik 23 Orang Pejabat Administrator Dilingkungan Pemerintah Kota Dumai

H. Paisal Kembali Melantik 23 Orang Pejabat Administrator Dilingkungan Pemerintah Kota Dumai

Selasa, 28 September 2021 | 12:52
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kota Dumai menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung, Senin (27/09/2021).

Berdasarkan Keputusan Walikota Dumai Nomor 655 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Dumai sebanyak 23 orang.

Adapun Pejabat Administrator yang dilantik terdiri dari 4 orang eselon III. A, 6 orang eselon III. B, 13 orang eselon IV. A.

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Walikota Dumai terhadap pejabat yang dilantik, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan.

Dalam sambutannya Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan pengangkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pada pembinaan karier pegawai.

"Selamat kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan. Selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukan prestasi kerja yang baik," ucapnya.

Selain itu, beliau juga mengatakan kepada mereka yang mendapatkan rotasi ataupun reposisi jabatan yang baru, semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru.

"Jadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang," ucapnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini para Asisten, Kepala OPD dilingkup Pemko Dumai, para Camat dan Lurah, serta tamu undangan yang berkesempatan hadir.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top