• Home
  • Dumai
  • Darma Wanita Peduli Dalam Rangka Hari Jadi Kota Dumai Ke - 22

Darma Wanita Peduli Dalam Rangka Hari Jadi Kota Dumai Ke - 22

Selasa, 04 Mei 2021 | 12:14
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Dumai Dr. H. Herdi Salioso, SE, MA menghadiri Penyerahkan Bantuan Sembako  yang bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim. Senin (03/05/2021).

Kegiatan penyerahan bantuan berupa sembako ini merupakan program yang ditaja Darma Wanita Peduli dalam rangka Hari Jadi Kota Dumai Ke - 22 serta Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.
Penyaluran Bantuan ini ditujukan kepada warga yang bekerja di Lingkungan Pemerintahan Kota Dumai sehingga dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat merebaknya virus Covid-19.
 
Bantuan sembako diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Herdi Salioso dan Penasehat Darma Wanita Kota Dumai Leni Ramaini selanjutnya diberikan secara simbolis kepada warga.
Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili Sekdako Dumai H. Herdi Salioso mengapresiasi Darma Wanita Kota Dumai karena program yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi warga.

"Dengan adanya penyaluran bantuan ini semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. Kita menginginkan organisasi - organisasi yg lainnya diluar perangkat daerah dapat melakukan hal yang sama seperti apa yang telah dilakukan oleh Darma Wanita Kota Dumai ini." ucapnya.

Beliau juga berharap di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat diharapkan lebih waspada dengan situasi terkini. Masyarakat juga mesti berperan serta dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Ini bukan hanya tugas pemerintah, tetapi dibutuhkan juga dukungan masyarakat untuk saling support dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ada." tutupnya.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top