• Home
  • Dumai
  • Rapat Paripurna Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Terpilih 2020

Rapat Paripurna Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Dumai Terpilih 2020

Kamis, 28 Januari 2021 | 13:05
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso menghadiri Rapat Paripurna bertempat di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kota Dumai, Rabu (27/01/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Dumai, Agus Purwanto dengan agenda Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih dari hasil pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai tahun 2020.

Ketua DPRD Kota Dumai, Agus Purwanto mengatakan, penetapan ini dituangkan ke dalam bentuk berita acara rapat paripurna pengumuman penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai terpilih.

"Dengan telah ditandatanganinya berita acara penetapan pasangan calon terpilih, maka tahap demi tahap proses pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hampir mendekati proses akhir. Selanjutnya DPRD Kota Dumai akan menyampaikan usulan pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Dumai kepada Menteri Dalam Negeri RI melalui Gubernur Riau untuk dilantik," katanya.

Pada kesempatan ini, beliau juga mengucapkan selamat kepada pasangan calon terpilih. Semoga diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memegang amanah yang diberikan.

"Kepada pasangan calon terpilih Bapak H Paisal SKM, MARS dan Bapak Amsris S.Sy, kami atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai. Semoga diberi kesehatan dan kemudahan dalam memegang amanah ini," ucapnya.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna yaitu Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan Lurah Se-Kota Dumai serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top