• Home
  • Dumai
  • Pembentukan Kelompok Kerja Persiapan dan Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19

Pembentukan Kelompok Kerja Persiapan dan Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19

Rabu, 13 Januari 2021 | 10:27
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Plh Walikota Dumai, H Herdi Salioso menghadiri Kegiatan Pembentukan Kelompok Kerja Persiapan dan Penyelenggaraan Vaksinasi Corona Virus Disease (Covid-19) Kota Dumai, di Ballroom Hotel Grand Zuri Dumai. Selasa (12/01/2021).

Pembentukan kelompok kerja ini diawali dengan pembacaan draft Susunan Keanggotaan Kelompok Kerja Persiapan Penyelenggaraan Vaksinasi Corona Virus Disease (COVID-19) Kota Dumai oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, H Syahrinaldi dan pemaparan tentang perkembangan Covid-19 dan Vaksin di Indonesia oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Dumai, dr Syaiful.

Plh Walikota Dumai dalam sambutannya terus mengingatkan kepada masyarakat Kota Dumai agar selalut menerapkan protokol kesehatan. "Karena dalam perkembangannya, Covid-19 ini semakin berkembang dan meningkat".

Beliau juga mengatakan bahwa vaksinasi  merupakan sebuah solusi dan langkah antisipasi agar kita bisa memutus rantai penyebaran covid-19.

Pada kesempatan ini, dilakukan penetapan 10 orang yang nantinya diutus sebagai penerima pertama vaksinasi Covid-19 asal Kota Dumai.

 "Yang pertama saya sendiri Plh Walikota Dumai, Ketua DPRD Kota Dumai, Dandim 0320/Dumai, Kapolres Kota Dumai, Kepala Kejaksaan Negeri KotabDumai, Komandan Datasemen Rudal, Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai, Ketua IDI Kota Dumai, Kepala Balai POM Kota Dumai, dan Kemenag/MUI Dumai," sebut nya. 

Turut hadir  Forkopimda Kota Dumai, Kepala OPD Terkait, Camat se-Kota Dumai, Kepala Puskesmas se-Kota Dumai, dan Organisasi Profesesi Kesehatan Kota Dumai.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Polsek Dumai Barat Ringkus Dua Tersangka Judi
Rabu, 27 Januari 2021 | 16:16
BERIKAN KOMENTAR
Top