• Home
  • Dumai
  • Amien Rais Centre Cetak 1000 Entrepreneur di Kota Dumai

Amien Rais Centre Cetak 1000 Entrepreneur di Kota Dumai

Selasa, 22 September 2020 | 20:00
Program pelatihan usaha produk sabun cair dan turunannya.
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Simpatisan Amien Rais di Kota Dumai yang tergabung dalam relawan Amien Rais Centre bakal mencetak 1000 entrepreneur yang bertujuan untuk membangkitkan ekonomi umat ditengah pandemi covid-19 melanda.

Hal tersebut diungkapkan Syafrizal koordinator Amien Rais Centre di Kota Dumai kepada media ini, Selasa (22/09/2020). Dia menjelaskan dalam mencetak 1000 entrepreneur pihaknya memfasilitasi produk konsumsi rumahan yang setiap hari dibutuhkan.

"Masing-masing yang bersedia bergabung akan kita ajak menjadi pengusaha, bahkan kita ajarkan cara menjadi pengusaha. Bagi mereka yang sungguh-sungguh maka kesuksesan bukan tidak mungkin akan mereka raih." jelasnya.

Dilanjutkan Syafrizal, entrepreneur yang bakal diciptakan tidak dipilih-pilih. Sesiapa saja yang bersedia bergabung maka akan dibentuk menjadi entrepreneur handal.

"Tag line kita "Jangan katakan tidak mungkin, sebelum kamu mati mencobanya", dengan semangat ini kita akan cetak ribuan pengusaha di Kota Dumai." jelasnya.

Saat ini rumah Amien Rais Centre terletak di Jalan Gunung Merapi, Kelurahan Bumi Ayu, kota Dumai."Bagi sesiapa yang ingin menjadi pengusaha dipersilahkan untuk datang dan langsung bakal diberikan usaha yang langsung dapat mereka jalankan di rumah." jelas Syafrizal.

Hingga saat ini, tambahnya, sudah lebih dari 100 orang yang bergabung dan sudah menjadi pengusaha. Dari total keseluruhan kini sebahagian besar sudah berjalan sendiri bahkan sudah mendapatkan hasil usaha yang memuaskan.

"Alhamdulillah mereka sudah mendapatkan penghasilan dari usaha mereka, kita turut bangga jika dengan program 1000 entrepreneur ini dapat membantu ekonomi umat," tutupnya.(mgi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top