• Home
  • Dumai
  • Pemko Dumai Bersinergi Didalam Penyusunan KLHS RDTR

Pemko Dumai Bersinergi Didalam Penyusunan KLHS RDTR

Kamis, 06 Agustus 2020 | 11:15
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Asiten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) H. Hamdan Kamal didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Satrio Wibowo mengikuti Pravalidasi Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kawasan Perkotaan dan Perindustrian Kota Dumai di ruang Command Center, Rabu (05/08/2020)

Acara yang diselenggarakan melalui aplikasi Zoom Meeting ini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Riau Mamun Murod.

Dalam kata sambutannya Kepala DLH Provinsi Riau menyampaikan agar seluruh stackholder yang ada bersinergi didalam penyusunan KLHS RDTR ini.

"Saya berharap penyusunan KLHS RDTR Kawasan Perkotaan dan Perindustrian Kota Dumai dapat disusun dengan bersama-sama seluruh stackholder sehingga dapat terintegrasi dengan baik untuk pembangunan yang berkelanjutan," ujarnya.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) H. Hamdan Kamal mengharapkan melalui pertemuan ini tercapai kesepakatan bersama dari ide-ide serta gagasan bersama.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul walaupun dalam sistem daring. Saya berharap agar kita bersatu untuk mengumpulkan ide dan gagasan agar program kita terkhusus penyusunan KLHS RDTR ini dapat terselesaikan dengan baik. 2021 Kota Dumai akan jadi lebih baik lagi," harapnya.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Godok Pembatasan Kegiatan Malam Hari
Senin, 21 September 2020 | 13:39
BERIKAN KOMENTAR
Top