• Home
  • Dumai
  • Wawako Dumai: Kurban Sejatinya Adalah Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

Wawako Dumai: Kurban Sejatinya Adalah Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

Senin, 03 Agustus 2020 | 10:54
dsk
DUMAI, RIAUGREEN,COM – Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE beserta Istri Dewi Tunjung Sari melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H di Masjid Al Arofah, Jalan Pemuda Darat. Jum'at (31/07/2020).

Bertindak sebagai Imam di Mashid Arofah Nasoha dan Khotib Sudrajat, SW.

Dalam sambutannya Eko Suharjo menyampaikan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini kita harus disiplin mematuhi protokol kesehatan. Termasuk saat berada di Masjid, hal ini perlu dilakukan guna melindungi kita semua dari penyebaran virus tersebut.

"Dimana kita tahu, kita harus membawa sajadah sendiri, memakai masker, kalau bisa berwudhu dirumah masing-masing. Apabila tidak enak badan, maka tidak di anjurkan untuk sholat di Masjid," ujarnya.

Selain itu beliau juga menambahkan, meskipun dengan kondisi seperti ini, diharapkan tidak menyurutkan kita untuk beribadah kepada Allah SWT.

"Kita sebagai Umat Muslim pantang surut mengorbankan jiwa raga dan hartanya.  Termasuk dengan berkurban, karena makna dari kurban sejatinya adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT," tambahnya.

Turut hadir rombongan Wakil Walikota ibadah sholat Idul Adha di Masjid Al Arofah adalah Kepala OPD, Camat Dumai Barat beserta Lurah.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top