• Home
  • Dumai
  • Menuju New Normal, Tim Gugus Tugas Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di sekolah-sekolah

Menuju New Normal, Tim Gugus Tugas Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di sekolah-sekolah

Rabu, 01 Juli 2020 | 23:22
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM –  Pemerintah Kota Dumai melalui Tim Gugus Tugas melakukan Penyemprotan Disinfektan di sekolah-sekolah yang ada di Kota Dumai. Hal tersebut dilakukan guna persiapan mengantisipasi penyebaran virus corona, yang mana beberapa aktivitas sekolah di fase Menuju New Normal atau Tatanan Kehidupan yang Baru akan diberlakukan, Rabu pagi (01/07/2020).

Salah satunya pagi hari ini penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kota Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

"Alhamdulillah..Kami SMPN 2 sangat bersyukur sekali dan ucapan terima kasih kepada Pemko Dumai melalui Tim Gugus Covid-19 Kota Dumai yang sangat peduli terhadap pendidikan khususnya SMP N 2. Pada hari ini sekolah kami sudah disemprot dengan disinfektan ke seluruh area dan ruangan dalam rangka pencegahan virus Covid-19, ucap Kepala SMPN 2 Hj. Saidatun Syabibah, S.Pd, M.Pd.

Kebetulan, lanjutnya, dalam beberapa hari ini peserta didik SMPN 2 ke sekolah untuk mengembalikan buku perpustakaan dan meminjam kembali buku yang akan dipakai pada T.P Baru ( 2020-2021) sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. 

Hj. Saidatun berharap kedepannya anak-anak didik tetap bisa belajar di manapun mereka berada. Dan semoga program penyemprotan disinfektan  bisa berlanjut sampai situasi aman. "Semoga kita semua selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta'ala. Aamiin Allahumma Aamiin", harapnya.

Selain di SMPN 2, Tim Gugus Tugas Kota Dumai juga melakukan penyemprotan di SD Binsus Kota Dumai. Di kedua sekolah tersebut, semua kegiatan wajib mentaati protokol kesehatan yakni, wajib masker, wajib mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang sudah disediakan, serta menjaga jarak satu sama lainnya.

Turut hadir pada kegiatan ini adalah Kooordinator Sub Bidang Sosialisasi Edukasi Gusus Tugas Shintia Riza, Kasi Kesehatan Lingkungan Diskes Suryani, dan Kepala SD Binsus H. Abdullah.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Coffee Morning Bersama BUMD dan BUMN
Rabu, 05 Agustus 2020 | 11:47
Optimis Akhir 2020 Air Spam Dumai Mengalir
Rabu, 05 Agustus 2020 | 11:40
BERIKAN KOMENTAR
Top