Kota Dumai Hattrick WTP

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:49
dsk
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM  – Senin (29/06), Walikota Dumai H Zulkifli AS hadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Atas Laporan Keuangan Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Kota se-Provinsi Riau.

Acara penyerahan LHP berlangsung di Auditorium lt. 2 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Riau, Kota Pekanbaru. Turut dihadiri Ketua DPRD Kota Dumai Agus Purwanto, Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Herdi Salioso, Inspektur Kota Dumai Syahrul Rizal.

"Alhamdulillah,,Saya menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Tahun 2019. Kita bersyukur karena hasilnya Kota Dumai kembali menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP). Ini merupakan hasil yang ke-3 kalinya kita terima secara berturut-turut, dari BPK RI," ucapnya.

Pada kesempatan ini, H. Zulkifli AS mengucapkan terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Riau yang telah memberikan bimbingan bagaimana meningkatkan efektivitas, efinsiensi serta akuntabilitas pengguna keuangan agar lebih baik.

"Hal ini tentu akan menjadi catatan kami di jajaran Pemko Dumai, agar pengelolaan keuangan APBD di tahun-tahun yang akan datang semakin lebih baik,"harapnya.

Tidak ketinggalan, pada momentum yang baik itu, Walikota Dumai juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kota Dumai, Sekda Kota Dumai dan OPD Kota Dumai, Camat, hingga Lurah yang telah membantu dengan baik, sehingga apa yang telah di amanahkan kepada kita mampu dan menjadi penilaian atas kinerja kita itu sendiri.

"Alhamdulillah, kita mendapat nilai yang cukup tinggi (76%), untuk itu di tahun depan kita menargetkan semoga bisa mencapai penilaian 80%," tutupnya.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top