• Home
  • Dumai
  • Wawako Hadiri Harganas Ke XXVII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2020

Wawako Hadiri Harganas Ke XXVII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2020

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:38
dsk
DUMAI , RIAUGREEN.COM - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE hadiri acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke XXVII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2020 di Gedung Pendopo, Jalan Putri Tujuh. Senin (29/06/2020).

Peringatan Harganas tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini, peringatan Harganas yang mengusung tema "Melalui Keluarga kita Wujudkan SDM Unggul Menuju Indonesia Maju", dilakukan secara virtual (video conference) dikarenakan masih dalam Pandemi Covid-19.

Vidcon dipimpin oleh Gubernur Riau H. Syamsuar dan diikuti seluruh pimpinan daerah Kab/Kota di Provinsi Riau.

Pada vidcon Harganas tersebut Gubernur Riau H. Syamsuar menyampaikan, Mari kita mempertahankan nilai-nilai norma didalam menghadapi masa Pandemi. Hikmah Pandemi jadikan momentum kesadaran untuk menciptakan situasi yang harmonis sebagai upaya meningkatkan ketahanan keluarga.

"Dalam program pembangunan keluarga, kita memerlukan hubungan komunikasi yang erat dalam keluarga dan di saat Pandemi ini merupakan momen kita untuk lebih mengerti akan pergerakan keluarga berencana," ujarnya.

Gubri menambahkan, Mudah-mudahan kita semua dapat terus bersinergi dalam bertugas guna memperkuat ketahanan keluarga, sehingga nantinya semua keluarga di Provinsi Riau menjadi keluarga yang kuat dan tangguh serta terwujudnya keluarga-keluarga yang hebat.

"Semoga dengan saling bekerjasama, kita dapat keluar dalam permasalahan wabah virus corona," tutup Gubri.

Peringatan Harganas hari ini juga diikuti oleh Asisten II H. Syahrinaldi, Ketua GOW Kota Dumai Dewi Tunjung Sari Suharjo, Kepala DPPKB Yusrizal, Kepala DPPA Dameria, Pasi Ter Kodim 0320/Dumai Kapten Arh Yusli, Perwakilan Ibu Bhayangkara Polres Dumai Ny. Sumi R, Kabid Pelayanan Kesehatan Diskes dr. Mery. (dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Coffee Morning Bersama BUMD dan BUMN
Rabu, 05 Agustus 2020 | 11:47
Optimis Akhir 2020 Air Spam Dumai Mengalir
Rabu, 05 Agustus 2020 | 11:40
BERIKAN KOMENTAR
Top