• Home
  • Dumai
  • Jambret di Dumai Takluk oleh Korbannya Sendiri yang Ternyata Seorang Perempuan

Jambret di Dumai Takluk oleh Korbannya Sendiri yang Ternyata Seorang Perempuan

Sabtu, 27 Juni 2020 | 23:49
Foto fb
DUMAI, RIAUGREEN.COM Kejahatan jambret terjadi lagi di kota Dumai tepatnya di Janur kuning Jaya Mukti kota Dumai, Sabtu (27/06/2020) sekitar pukul 21.20 WIB.

Warga sekitaran yang sedang menikmati Weekend dimalam minggu sempat kaget dengan kecelakaan yang terjadi di persimpangan Janur kuning Kusuma Jaya Mukti kota Dumai.

Ternyata kecelakaan itu bukan kecelakaan murni melainkan Korban Jambret yang mengejar dan Menambrak pengendara yang di duga melakukan aksi jambret.

Seorang warga yang sempat melihat kejadian menuturkan bahwa korban seorang perempuan berusia sekitaran 20 tahun dalam kecepatan tinggi dari arah janur kuning menuju jalan kusuma dan menabrak pengendara motor di depannya yang di duga pelaku Jambret.

"Perempuan itu laju (kencang-red) dari arah Janur Kuning, karna simpang ini ramai dia tabrak langsung yang diduga jambret itu" ujar Rohim, seorang warga yang menyaksikan kejadian itu,seperti dilansir pinangkampai.com.

Ternyata kejar kejaran antara korban dan pelaku yang di duga jambret itu sudah dimulai dari simpang Teladan janur kuning kota Dumai sampai ke persimpangan jalan Kusuma.

"Tadi di teladan memang perempuan itu teriak jambret jambret sambil mengejar dan sebagian yang sedang nongkrong di sepanjang janur kuning ikut mengejar tapi memang cewek itu hebat lebih balap dari pada yang bantu ngejar," jelas hakim yang sedang menikmati malam minggunya di salah satu tempat tongkrongan di pinggiran janur kuning.

Ia juga menjelaskan bahwa di duga Pelaku berjumlah dua orang dan sempat di hakimi massa yang ikut mengejar dan warga yang berada di lokasi kejadian.

"Pelakunya dua orang katanya mengaku tadi orang bahan besar, sempat di pukuli juga tadi," tambah Halim.

Ia menjelaskan bahwa pelaku di duga menjambret HP milik wanita itu yang di letak di jok samping sepeda motornya.

"Katanya yang di ambilnya hp dari jok samping motor," tutupnya.

Setiba tim sampai ke lokasi kejadian, korban beserta diduga pelaku penjambretan yang belum di ketahui identitas nya sudah di amankan oleh petugas Polsek Dumai timur dan perkara itu sudah di tangani pihak yang berwenang. (rds)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top