• Home
  • Dumai
  • Positif Corona Bertambah Jadi 6 Orang, Wali Kota Dumai Rencanakan Kembali Lakukan Pembatasan

Positif Corona Bertambah Jadi 6 Orang, Wali Kota Dumai Rencanakan Kembali Lakukan Pembatasan

Rabu, 24 Juni 2020 | 16:46
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Kota Dumai, hari ini Rabu (24/06/2020) mencatat Penambahan 3 Kasus Positif Terkonfirmasi COVID-19.

Dengan rincian sebagai berikut, Pertama, Pasien ke 23, Ny. H, umur 45 tahun, beralamat di Kelurahan Kampung Baru. Merupakan hasil skrining PCR Test massal dengan spesimen sputum di pasar Kampung Baru.

Kedua, Pasien ke 24, Nn. LA, 18 tahun, beralamat di Kelurahan Bukit Kayu Kapur. Merupakan hasil skrining PCR Test massal dengan specimen sputum di Pasar Kampung Baru.

Ketiga, Pasien ke 25, Tn. N, 66 tahun, beralamat di Kelurahan Tanjung Penyembal. Merupakan hasil skrining PCR Test massal dengan specimen Sputum di Pasar Simpang Pulai.

Dengan begitu, sampai hari ini, total pasien terkonfirmasi positif Covid -19 yang dirawat di RSUD Kota Dumai sebanyak 6 orang.

Walikota Dumai, Zulkifli AS,, mengatakan, menimbang keadaan ini pemko dumai merencanakan akan kembali melakukan pembatasan-pembatasan atau penghentian sementara kegiatan dan usaha tertentu, guna mencegah penyebaran kasus COVID-19 meluas di Kota ini dengan rincian peraturan Walikota akan segera kita terbitkan.

"Kepada handai taulan, cik dan puan warga masyarakat Kota Dumai. Kami terus mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah, Perkuat imunitas tubuh dengan asupan makanan yang bergizi, olahraga yang cukup serta istirahat yang cukup. Dengan Izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Semoga situasi ini segera mereda dan kehidupan kita bisa seperti sedia kala," tutupnya. (rds)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top