• Home
  • Dumai
  • Kota Dumai Zero Pasien Positif Virus Corona

Kota Dumai Zero Pasien Positif Virus Corona

Kamis, 04 Juni 2020 | 19:46
Wali Kota Dumai, Zulkifli AS menggunakan Masker Berwarna Hijau
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Kota Dumai Provinsi Riau mencatat hasil yang menggembirakan dalam cetak rekor penanganan penyebaran virus corona.

Sejak 62 hari sejak pertama kali terkonfirmasi kasus positif Covid-19 di Kota Dumai, hari ini Kamis (04/06/2020), Kota Dumai Zero Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) setelah mendapatkan kabar pasien nomor 19 yaitu Tn. DGA (19 tahun), Dinyatakan Sembuh setelah 2 kali melakukan uji Swab lab dan hasilnya Negatif Covid-19.

Dengan hasil ini, Kota Dumai menyusul enam Kabupaten / Kota di Riau yang telah selesai merawat hingga sembuh seluruh pasien Covid-19 di daerah masing-masing, yaitu Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak dan Kabupaten Rokan Hulu.

Wali Kota Dumai, Zulkifli AS, mengucapkan terima kasih yang mendalam atas dukungan, semangat, partisipasi dan doa masyarakat Kota Dumai yang telah membantu menekan angka penularan Covid-19. 

"Kedepannya diharapkan kedisiplinan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan dapat terus ditingkatkan agar tidak ada penambahan pasien positif lagi," harap Zul AS.

Selain itu, Zul AS ikut memberi apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh tenaga medis dan paramedis yang bekerja keras luar biasa, yang telah berjuang dan memberikan dedikasi terbaiknya untuk menyembuhkan para pasien Covid-19 di Kota Dumai. 

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ujarnya. (dok)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top