• Home
  • Dumai
  • Kecelakaan di Jalan Puteri Tujuh Dumai, Motor Hancur Tak Terbentuk

Kecelakaan di Jalan Puteri Tujuh Dumai, Motor Hancur Tak Terbentuk

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:12
riaugreen.com
Motor setelah dievakuasi dari bawah truk fuso
DUMAI, RIAUGREEN.COM -  Kecelakaan lalu lintas (lakantas) antara seorang pengendara motor dan truk fuso yang mengakibatkan motor bermerek yamaha hancur tak berbentuk  terjadi di Jalan putri tujuh, kota Dumai, Kamis (14/05/2020) malam.

Keterangan yang dihimpun riaugreen.com dari petugas kepolisian Dumai timur, Bripda Dedi Handoko, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.30, Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tersebut diperkirakan menabrak truk fuso yang berhenti karena rusak.

"Kesimpulan sementara pengendara tersebut menabrak truk fuso dalam keadaan berhenti karena menglami kerusakan, truk ini menurut keterangan warga sudah terparkir di pinggir jalan sejak pukul 17.00 sore tadi, saat kejadian sopirnya kabur, kami saat ini tengah menyelidiki kejadian ini," terang Dedi.

Sebelumya, kata Bripda Dedi, sopir truk tersebut sudah memasang tanda segitiga tanda berhenti darurat, sedangkan pengendara sekitar beberapa meter sempat mengerem, namun diperkirakan tidak bisa mengendalikan motor, sehingga motor tersebut menabrak belakang truk dan terjepit di belakang mobil.

Pantauan riaugreen.com, lokasi badan jalan tempat terjadinya kecelakaan memang dalam kondisi gelap, karena banyak lampu dalam keadaan mati.

"Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Dumai, saat kami tiba di lokasi korban masih dalam keadaan hidup, untuk truk dan sepeda motor akan kami bawa ke Polsek Dumai Timur sebagai barang bukti," tutupnya. (R1)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Godok Pembatasan Kegiatan Malam Hari
Senin, 21 September 2020 | 13:39
Pemko Dumai Tinjau Pembangunan Masjid Al Falah
Jumat, 18 September 2020 | 20:24
5 Petugas Lapas Kelas II B Dumai Reaktif Covid-19
Selasa, 15 September 2020 | 13:53
BERIKAN KOMENTAR
Top