• Home
  • Dumai
  • STQ ke-VIII Tingkat Kelurahan Bangsal Aceh Resmi Dibuka

STQ ke-VIII Tingkat Kelurahan Bangsal Aceh Resmi Dibuka

Senin, 09 Maret 2020 | 09:54
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM – Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli H. Fauzi Efrizal membuka Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan yang ke VIII tahun 2020. Sabtu (07/03/2020) malam.

Kegiatan STQ yang berlangsung di halaman Musholla Al Muhajirin tersebut dibuka ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Staf Ahli H. Fauzi Efrizal bersama anggota DPRD Kota Dumai, perwakilan Camat Sungai Sembilan, Lurah Bangsal Aceh, KUA Kecamatan Sungai Sembilan, Kapolsek Sungai Sembilan, Ketua LPMK, Ketua Pantia dan perwakilan Dewan Hakim.

Dalam momen ini, selain helat STQ juga diadakan perlombaan rebana yang pesertanya sama-sama diikuti oleh perwakilan masing-masing RT di Kelurahan Bangsal Aceh.

Dalam kata sambutaanya, H. Fauzi Efrizal menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap seluruh pihak atas terselenggaranya STQ ke VIII.

"Saya harap nantinya kepada para kafilah dan generasi muda yang tampak antusias hadir pada malam hari ini agar dapat memahami dan kemudian mengamalkannya didalam kehidupan sehari-hari", ujarnya.

Lebih lanjut Staf Ahli mengatakan, belakangan ini pengaruh-pengaruh luar yang negatif sangat banyak sekali, semoga melalui kesempatan ini kita bersama-sama dapat menjaga masyarakat kita dari hal negatif tersebut. (dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top