• Home
  • Dumai
  • Crane Jatuh, Pekerja Tol Pekanbaru-Dumai Meninggal Di Tempat

Crane Jatuh, Pekerja Tol Pekanbaru-Dumai Meninggal Di Tempat

Jumat, 14 Februari 2020 | 12:04
Ilustrasi
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pengerjaan Proyek Tol Trans Sumatera STA 74 Ruas Pekanbaru-Dumai 4B memakan korban jiwa. Seorang pekerja Apriyanto (23) tewas tertimpa crane. Korban adalah Karyawan PT. Grant Surya Pondasi Subcon PT HKI.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Komisaris Besar Polisi, Sunarto membenarkan atas adanya peristiwa tersebut.

"Kepolisian sudah menerima laporan tentang adanya peristiwa kecelakaan kerja yang terjadi di lokasi ruas Tol Pekanbaru-Dumai," kata Sunarto kepada VIVAnews, Kamis 13 Februari 2020.

Berdasarkan sumber dari Kepolisian, saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada 10 Februari 2020 sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian ini baru dilaporkan pada 12 Februari 2020.

Saat itu, pihak PT Grant Surya Pondasi memobilisasi alat crane menuju lokasi pekerjaan tanpa sepengetahuan pihak PT HKI.

Mereka merakit dan menginstal alat crane. Namun tidak disangka, Crane jatuh dan menimpa korban. Diperkirakan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pihak perusahaan Grant Surya Pondasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban sekaligus memisahkan Crane yang jatuh.

Belum ada klarifikasi dari pihak perusahaan korban bekerja namun dapat dipastikan korban telah dibawa ke kampung halamannya di wilayah Samosir, Sumatera Utara. (viva/hrc)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top