• Home
  • Dumai
  • Kelurahan Kampung Baru Persiapan Pembukaan STQ

Kelurahan Kampung Baru Persiapan Pembukaan STQ

Senin, 20 Januari 2020 | 12:22
xnews,com
DUMAI, RIAUGREEN.COM -  Panitia Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kelurahan Kampung Baru  Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai  melakukan sejumlah persiapan jelang pembukaa STQ tingkat Kelurahan (20/01/2020) malam, yang rencananya bakal dibuka oleh Walikota Dumai H Zulkifli As MSi.

Menjelang pembukaan STQ sebagai puncak dari peringatan hari jadi Kelurahan Kampung Baru, berbagai kegiatan telah di laksanakan. Mulai lomba bersih-bersih lingkungan tingkat RT, lomba memasak nasi goreng dan senam sehat bersama hingga pawai ta'aruf telah di laksanakan.

"Kesiapan benar-benar dilakukan demi mewujudkan STQ Kelurahan Kelurahan Kampung Baru yang sukses dan aman," ujar Lurah Kampung Baru, Junaidi .

Selaku Lurah di dampingi ketua LPMK, FKRT  bersama-sama melakukan peninjauan kesiapan STQ, mulai dari saund sistem hingga astaqa.

Dia mengatakan bahwa dalam persiapannya, hampir semua masyarakat Kelurahan Kampung Baru kompak ingin menyukseskan acara ini. Dimana tidak hanya panitia yang bekerja, sebagian masyarakat yang tak tergabung dalam panitia juga turut andil membantu menyiapkan keperluan STQ, serta kegiatan pendukung pesta rakyatnya.

"Termasuk ibu-ibu, juga dengan kerelaan hatinya memberikan sejumlah makanan dan minuman untuk panitia maupun masyarakat sekitar yang meringankan langkahnya dalam membantu kami," jelasnya.

Kegiatan STQ ini nantinya akan dibuka secara resmi oleh walikota Dumai, pada Senin (20/01/2020) malam di halaman kantor Kelurahan Kampung Baru dan di hadiri para ASN yang pernah menjabat lurah dan staf di kelurahan Kampung baru ini. 

"Sarana dan prasana juga sudah disiapkan . Makanya dalam peninjauan ini, saya mengajak seluruh panitia benar-benar bekerja dengan sebaik mungkin dan apabila ada kendala mohon secepat nya di sampaikan dan dicarikan jalan keluarnya secara bersamaan," pungkasnya.(XNC)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Godok Pembatasan Kegiatan Malam Hari
Senin, 21 September 2020 | 13:39
Pemko Dumai Tinjau Pembangunan Masjid Al Falah
Jumat, 18 September 2020 | 20:24
5 Petugas Lapas Kelas II B Dumai Reaktif Covid-19
Selasa, 15 September 2020 | 13:53
BERIKAN KOMENTAR
Top