• Home
  • Dumai
  • Polisi Ciduk Empat Pria Sedang Pesta Sabu di Lokasi Karoke Berkedok Salon

Polisi Ciduk Empat Pria Sedang Pesta Sabu di Lokasi Karoke Berkedok Salon

Selasa, 14 Januari 2020 | 12:20
xnewss
Empat orang pria yang berhasil diamankan polisi saat berpesta sabu di sebuah lokasi karoke berkedok salon.
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Banyaknya lokasi karaoke berkedok salon menjadi sarana terjadinya tindak kejahatan di Kota Dumai, terbukti empat pria diciduk Polsek Dumai Kota diduga kantongi narkotika jenis sabu didalam room karoke yang terdapat di Lia Salon, Jalan Wan Dahlan Ibrahim, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kamis (09/01/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Para pelaku masing-masing berinisial KU(42), DE(45) MA(32) dan AR(17) diamankan Tim Opsnal Polsek Dumai Kota sedang asik bernyanyi dan diduga sedang asik mengkonsumsi sabu disalah satu salon yang menyediakan tempat untuk berkaraoke di Kota Dumai itu.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira dikonfirmasi melalui Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto membenarkan adanya penangkapan keempat pria yang diduga menguasai, mengantong dan menyimpan narkotika jenis sabu tersebut.

"Keempat pelaku kita amankan didalam ruangan karaoke di Lia Salon. Saat kita amankan kita temukan beberapa paket diduga sabu dan seperangkat alat hisap di ruangan tersebut," ujar Iptu Hardiyanto, Minggu (12/01/2020).

Dijelaskannya, penangkapan itu berawal dari informasi dari masyarakat bahwa di sebuah ruangan karoke didalam Lia Salon sedang ada orang diduga memiliki, meyimpan dan menguasai diduga narkotika jenis sabu. Berdasarian informasi itu petugas dilapangan lalu melakukan penyelidikan.

"Setibanya dilokasi kejadian, petugas menemukan keempat pelaku dan dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti yang disimpan para pelaku dibawah kursi tempat pelaku duduk tepatnya di ruang Karaoke Lia Salon," ucap Kapolsek.

Adapun barang bukti yang diamankan, 1 paket berukuran sedang dan kecil berisikan diduga narkotika jenis sabu,1 buah kaca pirek berisi diduga narkotika jenis sabu, seperangkat alat hisab sabu (bong, red) serta dua unit handphone dan sepeda motor milik pelaku.

"Kini, keempat para pelaku beserta barang bukti telah diamankan Polsek Dumai Kota guna penyidikan lebih untuk mengungkap peredaran barang haram tersebut," pungkasnya.(xnewss)

Loading...
BERITA LAINNYA
Walikota Dumai Sambut Kunker Pangkoarmada I
Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:56
Sekda Kota Dumai Menghadiri Acara Fun Run 5 K
Kamis, 20 Februari 2020 | 14:27
BERIKAN KOMENTAR
Top