• Home
  • Dumai
  • Warga Dumai Selatan Terima Bantuan 15 Unit Rumah Layak Huni Provinsi Riau

Warga Dumai Selatan Terima Bantuan 15 Unit Rumah Layak Huni Provinsi Riau

Jumat, 10 Januari 2020 | 10:35
xnewsscom

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau menyerahkan secara simbolis bantuan Rumah Layak Huni (RLH) tahun anggaran 2019 kepada masyarakat Kecamatan Dumai Selatan, Kamis (09/01/2019) di Kantor Kelurahan Bukit Datuk.

Sebanyak 15 unit RLH diserahkan kepada masyarakat tiga Kelurahan yang terdapat di Kecamatan Dumai Selatan, yaitu Kelurahan Ratu Sima, Bukit Datuk dan Bukit Timah.

Perwakilan Dinas PUPR Provinsi Riau Rusmika Manulang mengatakan, untuk Kecamatan Dumai Selatan ada 15 unit RLH yang diserahkan kepada masyarakat di Kelurahan Ratu Sima, Bukit Datuk dan Bukit Timah dalam bantuan RPH Dinas PUPR Provinsi Riau tahun anggaran 2019.

"Ada tiga Kelurahan yang menerima bantuan ini, dimana masing-masing Kelurahan mendapatkan 5 unit RHL," ujar Rusmika.

Dijelaskannya, penyerahan 15 unit rumah ini telah rampung atau selesai pengerjaan pembangunanya. Setelah menjalani berbagi proses hingga bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang berhak mendapatan bantuan tempat tinggal ini.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat penerima, kita juga berharap bantuan ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga bantuan ini tepat sasaran," tukasnya.

Sementara itu Camat Dumai Selatan, Yudha Pratama Putra sangat mengapresiasi program bantuan Dinas PUPR Provinsi Riau ini, kedepannya ia berharap bantuan RLH dapat ditingkatkan dan dapat menyentuh masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan tersebut.

"Selamat kepada masyarakat yang menerima bantuan, kita harapkan melalui program bantuan dari Dinas PUPR Provinsi Riau ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kota Dumai, khususnya di Kecamatan Dumai Selatan," pungkasnya.(xnewss)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top