• Home
  • Dumai
  • Detik-detik KPK Geledah Kantor DPMPTSP Dumai

Detik-detik KPK Geledah Kantor DPMPTSP Dumai

Kamis, 05 Desember 2019 | 19:08
Foto dsc/ceper

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Kota Dumai di geledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, sebanyak enam orang anggota KPK mendatangi kantor DPMPTSP Kota Dumai yang terletak di komplek kantor Pemerintahan Pemko Dumai jalan HR Soebrantas, pada Kamis (5/12/2019). 

Tim anti rasuah tersebut diketahui mulai memasuki kantor BPMPTSP sekitar pukul 09.00 WIB dengan pengawalan anggota Kepolisian Resort (Polres) Dumai. 

Dari pantauan dilapangan, terdapat beberapa orang anggota KPK melakukan penggeledahan di ruang kerja Kepala Dinas BPMPTSP. 


Anggota KPK terlihat membawa dua tas koper saat keluar dari salah satu tangan dan meninggalkan kantor BPMPTSP yang berada di jalan HR Soebrantas sekitar pukul 11.31 WIB pada Kamis (5/12/2019).

Dua koper yang dibawa tim anti rasuah tersebut berwarna hitam dan merah. 


Selain dua koper tersebut terlihat juga anggota KPK menyandang beberapa tas ransel. 


Seluruh anggota KPK beserta tas koper dan ransel dimasukkan kedalam dua mobil jenis Kijang Inova dan dikawal mobil Patroli Polres Dumai dengan personil bersenjata lengkap. 


Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang terkait memberikan komentar terkait kedatangan tim anti rasuah dikantor BPMPTSP Pemko Dumai. (Dsc)


Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Godok Pembatasan Kegiatan Malam Hari
Senin, 21 September 2020 | 13:39
Pemko Dumai Tinjau Pembangunan Masjid Al Falah
Jumat, 18 September 2020 | 20:24
5 Petugas Lapas Kelas II B Dumai Reaktif Covid-19
Selasa, 15 September 2020 | 13:53
BERIKAN KOMENTAR
Top